MotionBank Hadirkan Fitur EWA, Nasabah Bisa Tarik Dana Talangan sebelum Gajian

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – PT Bank MNC International Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Capital Indonesia Tbk (BCAP) dan PT Venteny Fortuna International Tbk (VTNY) atau VENTENY menjalin kerja sama untuk meningkatkan layanan nasabah.

Baca Juga: Gampang, Gak Ribet! Lihat Pemilihan Instrumen Investasi MNC Bank

UD Hamka, Direktur MNC Capital, mengatakan kemitraan strategis ini akan memberikan kemudahan bagi nasabah. Kemitraan ini akan memberikan layanan tambahan kepada nasabah, salah satunya adalah fitur Wage Access (EWA) di MotionBank yang memungkinkan mereka mengakses dana darurat sebelum menerima gaji.

“Mereka para karyawan perusahaan bisa mendapatkan fitur EWA, khususnya uang keringanan sebelum gaji,” ujarnya. Jadi mungkin mereka sangat membutuhkan uang sebelum gajian sehingga mereka bisa menarik uang bantuan melalui platform ini.”

Baca Juga: Seri Iklan Kartu Kredit MNC Bank: Ojol, Wisata Kuliner

Tidak hanya itu, MotionBank membantu Anda membuka rekening dengan mudah. Hal ini memungkinkan pembayaran digital yang mudah dalam ekosistem yang terintegrasi.

“Jadi dengan satu aplikasi, karyawan bisa melakukan banyak hal berbeda. Bersama VENTENY, kami berharap dapat memberikan nilai tambah yang signifikan bagi perkembangan bisnis masing-masing,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours