Nikita Mirzani Sindir Vadel Badjideh yang Mangkir Dipanggil Polisi: Kalau Gak Salah Santai Aja

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Nikita Mirzani mengomentari soal tak ditanyakannya Wadel Badjideh ke polisi terkait dugaan seks dan aborsi terhadap anak di bawah umur. Korban diduga merupakan anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani atau Lolly.

Wadel Badjideh yang diundang polisi tak bisa datang karena mengaku sakit pada Jumat (27/9/2024). Sayangnya, Nikita Mirzani tak mengabulkan permintaan tersebut. Ia justru mengaku Wadel Badjideh takut memanggil polisi.

“Iya biasa saja. Kalau lapor polisi pasti khawatir,” kata Nikita Mirzani seperti dikutip dari penelusuran intensif YouTube, Minggu (29/9/2024).

Nikita Mirzani pun menantang Wadel Badjideh, jika tidak bersalah, untuk datang ke Polres Jakarta Selatan sebagai pria pemberani.

“Iya kalau tidak salah santai saja, datang saja dengan penyu ninja,” kata Nikita Mirzani.

Selain itu, ibu tiga anak ini berharap Waddell segera menanggapi somasi yang dikeluarkan polisi agar kasus tersebut cepat selesai.

“Iya iya, bikin prosesnya jadi lama. Harusnya selesai kalau sudah tiba? Tinggal duduk dan selesaikan semuanya,” kata Nikita Mirzani.

Sidang Wadel Badjideh ditunda hingga 4 Oktober 2024 setelah Nikita Mirzani melapor ke Polres Jakarta Selatan karena diduga menghamili Laura Meizani. Waddell juga dituduh memaksa gadis tersebut melakukan aborsi.

Namun Wadel Badjideh membantahnya. Dalam jumpa pers bersama pengacaranya Razman Arif Nasution, Wadel mengaku belum pernah menjalin hubungan dengan sang kekasih.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours