Perasaan Campur Aduk Putri KW setelah Kalahkan Tai Tzu Ying di Taipei Open 2024

Estimated read time 2 min read

TAIPEI – Pebulutangkis Indonesia Putri Kusuma Vardani (Putri Kuwat) tak kuasa mengungkapkan emosinya usai mengalahkan Tai Tzu Ying di perempatfinal Taipei Open 2024. Secara keseluruhan, Putri Kiwat mengaku senang.

Seperti diketahui, Putri KW berhasil membuat kejutan saat melawan Tai Tzu Ying dengan mengalahkan Tai Tzu Ying 21-18, 16-. 21 dan 22-24 di Taipei Arena, Taiwan.

Patri Kilavit pun mengucapkan terima kasih atas kemenangan tersebut. Apalagi dengan hasil tersebut, ia berhasil mendapatkan tiket terakhir pada balapan Super 300.

Pertama-tama, saya bersyukur kepada Tuhan karena saya memenangkan pertandingan tanpa cedera, kata Putri dalam siaran pers PBSI, Jumat (6/9/2024).

Putri KW mengaku punya perasaan campur aduk atas kehilangan Tai Tzu Ying. Namun, dia senang karena dia bisa menggunakan seluruh kekuatannya untuk melawan dunia lama.

“Perasaan saya campur aduk atas kemenangan Tai Tzu Ying, tapi yang pasti saya senang bisa bermain bagus,” lanjutnya.

Di penghujung game ketiga, Putri tak urung merasakan tekanan. Apalagi mereka tertinggal saat memimpin 16-9 hingga skor akhir menjadi 20-20.

Sementara itu, Putri KW berusaha tetap tenang dan fokus untuk meraih kemenangan dan mengamankan tiket ke babak semifinal.

“Ada sedikit tekanan karena alasan utama, tapi saya berusaha tetap tenang dan tidak terburu-buru. Saya juga berpikir untuk terus mengejar bola kemanapun lawan datang,” tambah Putri Kiwat.

Nantinya Putri KW akan bertemu perwakilan lainnya, Chiu Pin-chian. Calon lawannya juga mengalahkan pemain nomor 5 Jepang Natsuki Nidaira 15-21, 21-19 dan 21-16.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours