Intip Deretan Mobil Modifikasi di IMX 2024, Ada AE46 Legendaris hingga BinguoEV Cipung

Estimated read time 2 min read

TANGERANG – Indonesia Innovation & Lifestyle Expo (IMX) 2024 akan digelar di Hall 9-10 ICE BSD City, Tangerang pada 4-6 Oktober. Sederet mobil modifikasi akan dipamerkan di ajang ini, mulai dari internasional hingga internasional.

Daya tarik pameran di IMX 2024 tidak hanya dari modifikasi mobilnya yang menginspirasi, tapi juga legendanya. Ini bisa menjadi salah satu peluang seumur hidup yang bisa ditemukan di Indonesia.

Mobil pertama yang terlihat pada acara tersebut adalah Toyota AE86 milik Keiichi Tsuchiya. Mobil tersebut menjadi populer di Jepang, dimana banyak negara mengadakan pameran otomotif yang memintanya untuk berpartisipasi.

IMX 2024 mampu meyakinkan pemiliknya untuk memboyong mobil tersebut ke Indonesia. Bisa juga menjadi rekor dunia mobil dunia karena mobil ini pertama kali dirilis di Jepang.

Berikut ini merupakan kolaborasi hebat antara IP Hi Dudu dengan brand asal Jepang, Vertex. Keduanya bekerja sama mengembangkan Nissan Silvia S14 yang menjadi simbol kemitraan antara inovasi dan seni.

Selain itu, bengkel ternama Motor Plus akan menghadirkan Honda S2000 dengan modifikasi khusus ke IMX 2024. Roadster ternama itu telah berubah total dari segi tenaga, bodi, dan kereta.

Konversi lengkap besutan Engine Plus bekerja sama dengan salah satu pabrikan ternama Jepang ini pertama kali diperkenalkan di IMX dan diharapkan bisa digunakan di banyak ajang balap di Indonesia bersama Honda Sunter Racing.

Salah satu mobil modifikasi yang bakal jadi highlight IMX 2024 adalah GH Style Grand Max. Gofar Hilman menyulap Daihatsu Gran Max menjadi ‘American Style’, tampilan Gran Max dengan cepat menjadi mobil tradisional Amerika mulai tahun 1970-an.

Ada Reccoba, mobil Chevrolet Spark milik saudara kembar Arif Brata, Rebecca, yang dimodifikasi secara ahli oleh Gofar Hilman dan tim NMAA. Mobil ini menjadi salah satu fitur Super Giveaway yang paling dinantikan di IMX 2024.

Terakhir ada Wuling BinguoEV yang dimodifikasi berdasarkan mainan Cipung bernama Rayyanza. Mobil listrik ini juga akan menjadi hadiah Super Giveaway di IMX 2024.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi IMX 2024, Anda bisa membeli tiket dengan dua pilihan yaitu 3 Day Pass OTS dan General Ticket Daily Pass OTS.

General Ticket 3 Day Pass OTS dijual seharga Rp 250.000 yang memberikan akses kunjungan tiga hari (Jumat, Sabtu dan Minggu) serta 3 kupon Super Giveaway untuk Gran Max GH Style dan 3 kupon Wuling Binguo EV Raffi Ahmad yang akan diundi pada hari Minggu (6/10/2024).

Sedangkan Tiket Harian Umum OTS dibanderol dengan harga Rp 100.000, menawarkan akses satu hari dan 1 kupon Super Giveaway per kendaraan. Kedua tiket tersedia di venue.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours