Pelatih PBSB sebut chemistry jadi kunci timnya mampu raih kemenangan

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pelatih tim voli putra Bank Babel Sumsel Palembang Iwan Dedi Setiawan mengatakan chemistry menjadi jalan terbaik bagi timnya untuk bisa meraih kemenangan dalam perebutan tempat ketiga Proliga Mobile 2024 PLN.

Bank Palembang Sumsel Babel mengalahkan Jakarta STIN BIN 3-0 (25-17, 25-20, 25-18) dalam perebutan tempat ketiga di Arena Indonesia, Jakarta, Minggu sore.

“Lepaskan saja, nikmatilah, jangan ada yang menangis, semua harus tertawa, kita tidak konsentrasi untuk tertawa, tertawa, nikmati, karena kapan lagi, -sekarang atau tidak sama sekali,” kata Iwan, Bank Sumsel Babel, dalam konferensi pers. , Minggu.

Iwan mengatakan, peran kapten Sigit Ardian adalah untuk menentukan chemistry para pemain yang disebut-sebut memiliki perbedaan usia yang jauh namun mampu rukun satu sama lain.

“Kapten yang bisa mengajak teman-temannya, kita keluar makan, kita latihan bareng, kalau kita senang kita juga bersama, jadi tidak ada yang lebih baik, jadi ketika kita menang kita nikmati bersama, bahkan ketika kita kalah, kita sama saja,” kata Iwan.

Iwan membantah, faktor yang membuat timnya menekan STIN BIN Jakarta adalah pergantian pemain setelah Mohamed Al Hachdadi cedera dengan memainkan dua pemain muda yang memiliki kemampuan dasar bola voli.

“Kedua pemain pantai itu tidak ada, mereka hanya pemain pengganti saat Mohamed cedera, dia tidak ada sejak awal, kami percaya pada mereka, kami tidak bergantung pada orang asing atau orang asing, kami suka dengan hasilnya. menjadi.

Hasil ini membuat Bank Palembang Sumsel Babel yang berstatus kuda hitam musim ini mampu mencapai target yang dicanangkan. Sebelumnya, Bank Palembang Sumsel Babel mengincar lolos ke babak empat besar.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours