Judo – DKI tambah medali emas di hari terakhir nomor beregu campuran

Estimated read time 2 min read

Banda Aceh (Antara) – DKI Jakarta berhasil meraih medali emas pada hari terakhir pertandingan judo Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut ke-21 tahun 2024 di Arena Kuala Black University (UKS) Banda Aceh. Sabtu

DKA Jakarta meraih medali emas dengan mengalahkan Jawa Barat di final campuran, Jumat.

Atlet berhasil meraih medali emas dalam 6 pertandingan yang diselenggarakan pada nomor +90 kilogram putra, putri minus 57 kilogram, putri minus 73 kilogram, putra minus 90 kilogram, dan +70 kilogram putri.

Pada laga pertama, Gerard Christopher dari DKI mengalahkan Septin A dari Jawa Barat di kategori +90 kilo putra. Kemudian pada kompetisi nasional kedua, ia mengalahkan lawannya Juanis dengan bobot minus 57 kilogram.

Pada laga ketiga, Chandra K dari DKI kalah dari Dave Kadek dari Jawa Barat pada kategori minus 73 kg putra. Sehingga kedudukan menjadi 2-1 untuk DKI.

Kemudian pada laga keempat, atlet Jawa Barat Khosani N kalah dari Tika S pada kategori minus 70 kg putri. Skor 3-1 untuk DKI Jakarta.

Apalagi di laga kelima nomor minus 90 kg putra, Muhammad A dari DKI menyadari keunggulan I Kadek P asal Jawa Barat dan membuat skor sementara DKI Jakarta menjadi 2-3.

Kemudian di final +70 kilo putri, atlet DKI Maryam akan berhadapan dengan atlet asal Jawa Barat tersebut.

Atlet DKI Jakarta Maryam berhasil memenangkan pertandingan ini dan meraih medali emas pada kompetisi campuran beregu DKI dengan skor 4:2.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours