Hangtuah tunjuk Leonardo Niki kembali jadi manajer tim

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Amarta Hangtua Jakarta kembali menunjuk Leonardo Niki sebagai manajer tim untuk memimpin tim musim depan setelah musim 2024 sebelumnya.

Leonardo Niki menjadi manajer yang tidak akan memperkuat tim ini pada musim 2024 dan Niki diharapkan bisa menghidupkan kembali Hangtuah pada musim depan.

Keputusan itu diambil tim setelah pihak klub memperpanjang kontrak pelatih kepala Vaj Vidyath Jathi yang berjasa mampu menghidupkan kembali performa tim hingga akhir kompetisi.

Leonardo Niki menjadi manajer terakhir Hangtuah pada tahun 2023. Musim 2024 terjadi pergantian antara Ardi Dermavan M sebagai general manager. Kemudian pada tanggal 15 Agustus, Hangtuah memperkenalkan Leonardo Niki sebagai manajer tim melalui akun Instagram resmi klub.

“Amartha Hangtuah telah menunjuk Leonardo Niki sebagai ketua tim. Niki merupakan sosok yang tidak asing lagi karena sebelumnya menjabat posisi yang sama di Amartha Hangtuah selama lebih dari 10 tahun,” demikian bunyi keterangan resminya.

Pengalaman Nicky menjadi ketua tim di Hangtuah membawa nilai positif. Nicky berhasil mengantarkan Hangtuah ke babak playoff selama masa jabatannya. Hal itulah yang diharapkan manajemen Hangtuah musim depan.

Sebelumnya, Amarta Hangtua telah memperpanjang kontrak pelatih kepala Vaj Vidayat Jathi hingga dua tahun ke depan setelah manajemen klub merasa puas dengan kinerja sang pelatih dalam meningkatkan performa tim di penghujung musim reguler IBL 2024.

Hangtuah merekrut Wahyu pada awal Juni ketika klub tersebut mengalami enam kemenangan dan 13 kekalahan.

Meskipun Hangtuah memimpin tujuh game tersisa, Wahyu menghadapi tugas berat dalam menghidupkan kembali peluang playoff Hangtuah. Meski misinya sangat sulit, ia berhasil membuat Hangtuah meraih tiga kemenangan dalam tujuh pertandingan (3-4).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours