Aksi Heroik Mahasiswi Cantik Kejar Penjambret, Motor Ditabrakkan ke Pelaku hingga Terjatuh

Estimated read time 2 min read

PEKANBARU – Perampokan terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru, Riau, yang biasanya berada di dekat pasar pagi Arengka, pada Rabu (26/06/2024). Korban adalah murid yang baik dan melakukan perlawanan.

Karena perlawanan seorang pelajar bernama Fazha Kintasuri, penculik tersebut terjatuh dan hampir diadili serta hampir dibakar oleh massa.

Saat kejadian, salah satu petugas kami sedang lewat dan pelaku kami tangkap dan serahkan ke Polsek Bukit Raya,” kata Kanit Reskrim Polres Pekanbaru Kompol Alvin.

Perampokan terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor ditangkap pelaku pada pagi tadi. Kemudian di perempatan Arifin Achmad-Soekarno Hatta, korban mengejar pelaku yang berhasil merampas tasnya.

Kemudian gadis cantik berkulit zaitun ini menaiki sepeda motornya. Perlombaan heroik pun terjadi, dan Fazh akhirnya berhasil menangkap penjahat di pasar pagi Arengka.

Korban yang tak mau kehilangan barang jarahannya, menabrakkan sepeda motornya ke sepeda motor pelaku. Akibatnya keduanya terjatuh.

Korban berhasil menemukan tas berisi banyak barang berharga. Lalu dia meminta bantuan warga. Warga sekitar sempat memukuli korban. Warga bahkan berteriak agar pelaku dibakar dan dibunuh.

Beruntung, saat kejadian tersebut ada anggota Satuan Lalu Lintas Polres Pekanbaru yang berada di dekatnya. Akhirnya pelaku ditangkap polisi untuk mencegah massa melakukan pembangkangan.

“Pada saat pelaksanaan penindakan tersebut, tiba-tiba dua orang anggota kami yang sedang mengatur lalu lintas melihat dari kejauhan ada seorang laki-laki yang sedang mengejar pencuri lampu merah, Arifin Ahmad. “Saat korban hendak mendekati Pasar Pagi Arengka, ia menabrak sepeda motornya di jalan. sepeda motor pelaku sehingga terseret sekitar 5 meter,” kata petugas polisi, Alvin.

Polisi lalu lintas melihat kejadian ini dan segera menangkap pelaku dan pelaku protes. Saat ini korban sudah dibawa ke RS Awal Bros Panam, ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours