Bantuan Ikan Lele dari MNC Peduli Disambut Antusias di Posyandu Petojo Utara

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Posyandu Flamboya di Petjo Utara, Jakarta dipenuhi kegembiraan saat MNC Peduli membagikan ratusan ikan untuk melindungi anak-anak. Bantuan ini diterima dengan baik oleh masyarakat, terutama oleh para orang tua yang senang melihat anaknya mendapat gizi yang baik.

Anak-anak terlihat sangat lapar saat menyantap makanan kucing MNC Peduli. Setelah ikan diantar ke Posyandu Flamboyan, para pekerja berkumpul untuk mengolah ikan tersebut menjadi berbagai makanan lezat untuk diberikan kepada anak-anak di daerah tersebut.

Nita termasuk salah satu yang merasakan dukungan dan ketertarikan untuk mendapatkan bantuan dari MNC Peduli. Ia senang anaknya bisa makan makanan bergizi. Selain itu, si kecil juga sangat lapar karena memakan kucing tersebut.

Pada hari Selasa 30 Juli 2024, Nita berkata: “Alhamdulillah anak saya sangat suka ikan karena kucing banyak proteinnya”.

Nita juga membantu pengolahan dan pemasakan ikan yang dipasok oleh MNC Peduli. Ia pun memberi makan anaknya yang bernama Icha yang sangat lapar saat memakan kucing tersebut.

“Terima kasih untuk kucingnya dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada MNC Cares,” jelas Nita.

Donasi ikan yang dilakukan MNC Peduli merupakan bagian dari penguatan program Generasi Cerdas anak negeri dengan beberapa langkah preventif. Salah satunya dengan menyediakan makanan untuk meningkatkan nilai gizi makanan tersebut.

Ratusan anak kucing ini diolah menjadi makanan yang disukai anak-anak untuk melengkapi menu makanan sehari-harinya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours