Noor ikuti tren kemenangan rekannya setelah raih dua emas untuk Kalsel

Estimated read time 2 min read

Medan (ANTARA) – Pemain biliar tim Kalimantan Selatan (Kalsel) Noor Hidayattullah mengalahkan wakil Jawa Tengah To’an Fauji pada babak 16 besar tunggal putra nomor 8 Cabang Biliar PON Aceh-Sumut 2024 di Aula Pardede. , Medan, Minggu.

Noor mendominasi pertandingan tanpa banyak perlawanan dari Fauji dengan skor akhir 7-0.

Ia mengikuti jejak rekan setimnya Jendy Apriadana yang mengalahkan Ludiyanto dari Sulawesi Utara 7-3.

Kemenangan beruntun kedua pemain pool tersebut kembali berlanjut setelah menghadiahkan dua medali emas kepada Kalsel pada nomor pool yang berbeda.

Noor/Jendy meraih emas pertamanya saat mengalahkan wakil Jawa Barat Fahmi/Deni di final ganda 8 bola putra.

Prestasi impresif kembali diraih pasangan ini dengan meraih emas keduanya setelah mengalahkan wakil Kepulauan Riau Adri/Albert di final ganda 9 bola putra.

Noor dan rekan-rekan melanjutkan rentetan kemenangan untuk menjaga harapan meraih emas di nomor tunggal 8 bola putra tetap hidup.

Pada PON Aceh-Sumut 2024 yang berlangsung pada 9 dan 19 September nanti, liga pool akan mempertandingkan lima cabang olahraga utama, yakni pool putra, pool putri, carom, pool Inggris, dan snooker.

Turnamen ini diikuti 127 atlet dan 14 atlet. Para atlet tersebut berasal dari 32 provinsi yakni Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Lampung, dan Bengkulu.

Lalu Jambi, Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Daerah Istimewa Aceh, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur. Selain itu Papua, Papua Tengah, Papua Selatan, Papua Gunung, Papua Barat, Maluku, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Gorontalo.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours