Meghan Markle Dituduh Jadi Biang Kerok Penyebab Pangeran Harry Tinggalkan Kerajaan Inggris

Estimated read time 2 min read

INGGRIS – Meghan Markle terus dituding menjadi alasan Pangeran Harry meninggalkan Kerajaan Inggris pada tahun 2020. Pasangan itu mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan pada Januari 2020.

The Express memberitakan pada Minggu (1/9/2024) bahwa Meghan Markle dan Pangeran Harry telah pindah ke Amerika Serikat bersama kedua anak mereka, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Meski keputusan ini diambil Harry dan Meghan dengan alasan ingin mandiri secara finansial, namun mantan istri asal Amerika itu kerap dituding meninggalkan suaminya sebagai karyawan.

Menurut buku Finding Freedom karya Omid Scobie tahun 2020, Meghan dikabarkan mengungkapkan perasaannya tentang ketidakadilan yang dialaminya saat berbincang dengan temannya.

Foto/Orang

“Pejabat dalam negeri menyalahkan Meghan dan beberapa anggota keluarga. Sebaliknya, Meghan merasa dia telah mengorbankan terlalu banyak keluarga kerajaan,” kata Omid Scobie, menurut Irish Times.

“Seperti yang Meghan katakan kepada temannya yang menangis pada bulan Maret, ‘Saya telah memberikan seluruh hidup saya untuk keluarga ini.’ Saya siap melakukan apa pun. Tapi itulah yang terjadi. Ini sangat menyedihkan,” katanya.

Koresponden kerajaan Jane Marguerite Tippett mengatakan kepada 9Honey bahwa ini adalah situasi yang sangat sulit bagi Meghan. Ia juga mengatakan, ibu mandiri berusia 43 tahun itu bisa disalahkan atas keputusan suaminya untuk hengkang.

“Kerajaan Inggris tidak hanya tidak memahami bagaimana menghadapi perempuan yang bercerai, yang menjalani kehidupan mandiri, yang terpelajar, yang menjalani 35 tahun pertama hidupnya sebagai perempuan. yang punya pilihan sendiri, kisah hidupnya sendiri, dan mungkin mereka tidak mengelolanya dengan cara yang paling tepat,” kata Tippett.

“Ketidakhadiran mereka merupakan kerugian bagi pemerintah karena mereka bekerja di bidang amal dan hiburan.

Meghan dan Harry saat ini tinggal di California bersama dua anak mereka, Archie yang berusia lima tahun dan Lilibet yang berusia tiga tahun. Tak lama setelah meninggalkan negara itu, pasangan itu pindah ke Amerika untuk memulai hidup baru.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours