Kriminal kemarin, kasus 7 jasad remaja hingga polisi disiram air keras

Estimated read time 3 min read

Jakarta (ANTARA) – Banyak cerita hukum dan pidana yang meliput Sukabumi, Senin (23/9) mulai dari perkembangan kasus penemuan 7 jenazah di Sungai Bekasi hingga polisi yang mengusut tiga pria pelempar gula ke anggota Metro. . Tim Patroli Pilot Presisi Polres Jaya usai membubarkan perkelahian di Kembangan, Jakarta Barat.

Di bawah ini rangkuman lengkap berita-berita kemarin yang masih asyik untuk dibaca kembali.

Polisi menetapkan tiga tersangka kasus 7 jenazah di Kali Bekasi

Kabid Komunikasi Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, tiga orang telah ditetapkan sebagai tersangka dari 22 pemuda yang ditangkap terkait kasus penemuan tujuh jenazah di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (22/9) pagi. .

Ketiga tersangka diduga membawa senjata berbahaya dan ketiganya ditangkap Polres Metro Bekasi, ujarnya saat ditemui di Jakarta, Senin.

Untuk berita, klik di sini

Polda Metro Jaya memeriksa 9 anggota Satuan Patroli Polres Bekasi Kota

Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Polda Metro Jaya memeriksa sembilan anggota Divisi Polres Bekasi terkait jenazah tujuh pemuda di Kali Bekasi di kawasan Perumahan Pondok Gede Permai, Jatiasih, Minggu (22/9).

“Sejauh ini yang diperiksa ada 9 orang anggota Patroli Pelopor Polres Metro Kota Bekasi,” kata Humas Polda Metro Jaya Kompol Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Untuk berita, klik di sini

Polisi bekerja sama dengan pakar telepon seluler untuk menganalisis dugaan gambar dari kasus uji Lolly

Polisi bekerja sama dengan ahli telepon menganalisis gambar tes kehamilan (packpack) anak Nikita Mirzani, Laura Meizani (LM) atau Lolly (17) berdasarkan kasus seks dan aborsi.

Kasus ujinya ada dua, foto saya disimpan penyidik ​​tapi harus ada buktinya, kata Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polsek Pasar Minggu, Jakarta, Senin. .

Untuk berita, klik di sini

Polisi membuat Puslabfor untuk memeriksa cairan asam yang disiramkan ke anggota

Polisi melibatkan Laboratorium Forensik Polri (Puslabfor) Bareskrim Polri untuk mengetahui kandungan asam yang dituangkan pelaku pada dua anggota Tim Patroli Presisi Polda Metro Jaya yang ingin mengakhiri perang di Kembangan, Jakarta Barat.

Faktanya, bukti-bukti air sadah ini akan kami kirimkan ke Puslabfor agar kami mengetahui apa itu air sadah dan dapat ditentukan aturan tentang air sadah ini, kata Kapolsek Kembangan, Moch Taufik di Jakarta, Senin .

Untuk berita, klik di sini

Polisi tengah memeriksa tiga pria pelaku perusakan unit Polres Metro dengan air keras

Polisi tengah menyelidiki tiga pria bernama AAYA (15), ISE (23), dan RB (22) yang melemparkan narkoba ke dua anggota Tim Patroli Presisi Polda Metro Jaya usai mereka melerai perkelahian di Kembangan, Jakarta Barat.

“Ada tiga pelaku yang kami tangkap terkait kasus ini. Kami masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memahami peran masing-masing orang. Kami akan mengambil tindakan hukum berdasarkan undang-undang yang ada,” kata Kompol M Pol M Syahduddi di Jakarta. , Senin. .

Untuk berita, klik di sini

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours