Paula Verhoeven Diduga Sudah Pisah Rumah, Baim Wong Habiskan Waktu di Kantor

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Baim Wong dan Paula Verhoeven dikabarkan berpisah. Hal itu diungkapkan orang dekat Baim Wong dan sopirnya Slamet.

“Mas Baim tinggal di kantor dan Bu Paula tinggal di rumah,” kata Slamet seperti dikutip YouTube Mantra Room, Senin (16 September 2024).

Diketahui, belakangan ini Baim Wong lebih memilih menghabiskan waktunya di tempat kerja dibandingkan di rumah. Salah satunya adalah masalah profesional.

“Pulang kadang berarti kembali ke kantor atau berada di rumah sesuka hati, apalagi di kantor sendiri dan bebas,” kata Slamet. Jika Paula di rumah, dia tidak di kantor.

Terkait perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven, Slamet hanya meminta doa terbaik dari atasannya.

“Doakan saja yang terbaik untuk kalian berdua. Saya harap Anda berdua akan dibimbing. Kalau masyarakat diberi bimbingan, semuanya akan baik-baik saja, bimbingan harus diberikan setiap hari,” kata Slamet.

Sebelumnya, Baim Wong mengaku bahagia saat menikah dengan Paula Verhoeven. Pengakuan tersebut dilontarkan Baim saat menghadapi pemberitaan negatif terkait perselingkuhannya dengan sang istri karena jarang terlihat bersama di depan umum.

Pengakuan tersebut diungkap Baim Wong saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Melaney Ricardo. Soal pembawa acara, ayah dua anak ini blak-blakan soal pernikahannya dengan Paula Verhoeven.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours