Angela Tanoesoedibjo Jadi Ketum Perindo, Eep: Anak Muda Diberi Kesempatan Bentuk Postur Partai

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Penunjukan Angela Tanoesoedibjo sebagai Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dinilai sebagai bentuk penyegaran. Selain itu, penunjukan Angela juga dinilai sebagai peluang bagi generasi muda untuk membentuk pandangan terhadap partai di bawah kepemimpinannya.

Hal tersebut diungkapkan CEO Polmark Indonesia, Eep Saefulloh Fatah menanggapi pergantian Ketua Umum DPP Partai Perindo, dari Hary Tanoesoedibjo menjadi putrinya, Angela Tanoesoedibjo.

“Kalau sekarang sudah terjadi (pergantian pimpinan), berarti pemuda sudah diberi kesempatan untuk membentuk sikap dan perilaku partai,” kata Eep seperti dikutip YouTube k.eeptalking, dikutip Senin (8/ 12/2024) ).

EEP sebelumnya menilai pergantian kepemimpinan di partai berlambang elang itu merupakan hal yang wajar. Apalagi perubahan itu dilakukan jauh sebelum kontestasi pemilu.

“Menurut saya menyegarkan, apalagi dilakukan sekarang. Kalau sebelum pemilu berikutnya, itu yang disebut modus operandi,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Hary Tanoesoedibjo (HT) menunjuk Angela Tanoesoedibjo sebagai Ketua Umum utama Partai Perindo menggantikannya. Angela diangkat menjadi presiden utama bersamaan dengan bubarnya Partai Mukernas Nasional pimpinan Perindo.

“Dengan ini saya umumkan sebagian dari transformasi, saya akan tunjuk Ibu Angela Tanoesoedibjo menjadi Ketua Umum Partai Perindo,” ujarnya kepada HT di Mukernas Partai Perindo, Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (31/07/2021). 2024)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours