4 Foto Jens Raven, Striker Timnas U-19 yang Bawa Indonesia Juara ASEAN Championship 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Pemain Timnas Garuda Muda Jens Raven mencetak satu-satunya gol di final Piala AFF U-19 2024 tadi malam. Gol tersebut menjadikan Indonesia juara turnamen sepak bola Asia Tenggara.

Momen membanggakan bagi Timnas U-19 Indonesia yang berhasil menjuarai final Piala AFF U-19 2024 melawan Thailand 1-0. Jens Raven menarik perhatian saat menjaga harapan gelar Indonesia tetap hidup dengan mencetak gol penting di menit ke-15 melawan Thailand.

Jens sendiri merupakan pemain natural di timnas Indonesia asal Belanda. Dari laga tadi malam, sosoknya langsung mencuri perhatian.

Kali ini SINDOnews membagikan foto Jens Raven yang menakjubkan. Ini foto dari akun Instagram @jensraven9, Selasa (30/7/2024).

1. Pemain natural asal Belanda

Instagram

Jens Raven sendiri merupakan pemain natural di timnas Indonesia asal Belanda. Ia merupakan keturunan Indonesia dari nenek dari pihak ibu yang berasal dari Yogyakarta.

Usai mencetak gol kemenangan di final Piala AFF U-19 2024, Jens Raven terlihat menangis haru. Raven mengaku tak menyangka bisa menjadi pahlawan bagi timnas Indonesia.

“Saya bangga berada di Indonesia, itu suatu hal yang luar biasa,” kata Raven.

Postingan tersebut mendapat reaksi beragam dari warganet.

“Pemain hebat,” kata Indob***.

2. Memiliki gaya yang keren

Instagram

Inilah momen Jens Raven dan Erik Thohir berjabat tangan. Gayanya tampil keren dengan kaos polo biru navy yang dipadukan dengan celana ski dan sneakers.

3. Tunjukkan satu kaki

Instagram

Dalam gaya pakaian bandara Raven, dia mengenakan hoodie putih dengan celana olahraga dan sepatu kets hitam. Gaya rambut belahan tengahnya adalah ciri khasnya.

“Rambutnya istimewa,” kata @raap***.

4. Memberikan senyuman manis

Instagram

Wajah Raven yang putih menjadi nilai tambah penampilannya. Selain itu, ia kerap memamerkan senyum manisnya saat difoto. Ia tampil keren dalam balutan kaos hitam dan jeans saat berfoto bersama Fardi Bachdim.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours