Pantun Ridwan Kamil di Deklarasi Kampanye Damai: Dapat Nomor Urut 1, Insya Allah Juara Satu

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut 1 Ridwan Kamil (RK) mencantumkan nomor urut pemenang Pilkada 2024. 24/9/2024).

Dalam penuturannya, RK mengatakan: beli kado berupa sepatu, beli kue poto di hari sabtu, pasangan RIDO mendapat nomor 1, Insya Allah mendapat peringkat 1.

Pria yang akrab disapa Kang Emil saat itu berharap Pilkada Jakarta bisa menjadi contoh baik yang bisa diikuti seluruh daerah. “Kita umumkan kampanye damai, maka kita tentu ingin Pilkada Jakarta bisa menjadi contoh dalam penyelenggaraan pilkada,” ujarnya.

Karena merupakan pilkada yang sudah mencapai tingkat yang lebih tinggi, maka menjadi pilkada yang menjadi acuan agar Partai Demokrat di Indonesia dapat terselenggara dengan tenang dan penuh semangat, lanjutnya.

Menurutnya, dengan terselenggaranya pilkada secara damai maka pesta demokrasi bisa terlaksana dengan bahagia. Tentu saja, menjauhkan politik rasial dan politik moneter.

Pada akhirnya, beliau menyampaikan: Pertemuan ini akan diselenggarakan dengan damai, bahagia dan gembira, jauh dari yang namanya mulut buruk, jauh dari yang namanya kebohongan, jauh dari yang mengatasnamakan kebijakan moneter.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours