Timnas MLBB Women lolos semifinal CAEC usai tekuk MLBB Men Thailand

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Timnas Mobile Legends Bang-Bang (Timnas MLBB) berhasil lolos ke babak semifinal China-ASEAN Esports Competition (CAEC) putri 2024 usai mengalahkan Thailand di final Grup D di Howard Johnson’s. CAEXPO Plaza, Nanning, Cina, Jumat.

Menggunakan metode best of one (BO1), Venny “Fumi” Lim, Cindy “Cinny” Laurent Siswanto, Viorelle “Vival” Valencia Chen, Michelle “Chell” Denise Siswanto, Vivi “Vivian” Indrawaty melakukan keajaiban hingga merebut poin curian . , berakhir 1-0 untuk kemenangan tim olahraga nasional Indonesia MLBB Wanita.

Hasil tersebut membuat timnas olahraga MLBB Wanita mendapatkan satu tempat di babak semifinal CAEC 2024 dan akan berhadapan dengan Tim MLBB Putra Malaysia.

Richard Permana, Direktur Persatuan Olahraga Indonesia, dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat, para pemain siap melanjutkan performa apik pada pertandingan berikutnya.

Richard menambahkan, pertandingan tersebut merupakan Kategori Terbuka yang dapat mencakup tim putra, tim putri, dan tim klub. Meski dipertandingkan oleh tim putra, namun hal tersebut menunjukkan semangat juang yang tinggi dari Timnas MLBB Wanita.

Kemenangan atas Thailand membuktikan bahwa olahraga merupakan olahraga kompetitif dimana gender bukanlah penghalang untuk sukses.

Tim putra dan putri mempunyai peluang yang sama untuk bersaing di level tertinggi. Esports menunjukkan bahwa semua orang, apapun jenis kelaminnya, bisa menang dan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Sementara itu, tim esports National Honor of Kings tampil sangat baik dengan finis keempat setelah melawan Filipina di turnamen medali perunggu.

Timnas Indonesia Honor of Kings yang diperkuat lima pemain yakni Satria Adi Wiratama, Mahendra Wibawa Budi Putra, Farhan Akbari Ardiansyah, Muhammad Ferisko, dan Emanuel Hendo Paska harus membuktikan keunggulan Filipina dengan skor 1-2. .

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours