Polo air putra DIY makin percaya diri usai menang telak atas Sumsel

Estimated read time 2 min read

Medan (ANTARA) – Tim polo air putra DI Yogyakarta semakin percaya diri di Pekan Olahraga Nasional Aceh-Sumut (PON) 2024 usai meraih kemenangan atas Sumsel dengan skor 22-7 pada laga pertama di Kolam Renang Selayang. , Medan, Rabu.

Tim asuhan M Ardhi Lazuardi tampil dominan. Serangan mereka efektif menghasilkan gol demi gol hingga akhirnya meraih poin penuh di laga round robin.

“Pertandingan hari ini sesuai ekspektasi, semua sudah dipertimbangkan dan kami berhasil menampilkan permainan terbaik kami,” kata kapten tim DIY Fadhil Giwangkara usai pertandingan.

Pada laga tersebut, Fadhil tampil impresif dengan menyumbang tujuh gol yang sebagian besar dilesakkan ke DIY bersama Zahran Yusuf.

Kemudian Rizky Arfiyanto berada di bawahnya dengan tiga gol. Matthew Eliazer, Muhammad Syahda, Yokisa Tunas, Nikhru Tara Kayasa, dan Yoga Arif Samudro masing-masing mencetak satu gol.

Kemenangan besar DIY menambah motivasi mereka untuk meraih kemenangan di laga-laga berikutnya. Fadhli tak memungkiri perjalanan selanjutnya akan lebih sulit.

Selanjutnya mereka akan menghadapi tim kuat seperti Jawa Barat dan DKI Jakarta. Selain itu, ada juga Jambi yang patut dipertimbangkan.

“Kami di DIY berniat membawa pulang medali untuk pertama kalinya. Peluang terbuka, mental teman-teman juga terbangun, kata Fadhil.

“Untuk tim-tim besar seperti DKI dan Jabar yang punya track di PON, kami masih berusaha. Apapun hasilnya, kami akan berusaha semaksimal mungkin,” tambah Fadhil.

DIY punya waktu istirahat karena besok belum ada pertandingan. Mereka kembali bertanding melawan DKI Jakarta pada Jumat (9/6).

Sedangkan Sumsel kembali bertanding melawan DKI Jakarta pada Kamis (5/9).

Berikut pertandingan polo air putra PON 2024 Aceh-Sumut:

Kamis (09/05)

14:00 WIB – DKI Jakarta x Sumatera Selatan

16:00 WIB – Jambi x Jawa Barat

Jumat (06/09)

14:30 WIB – Sumatera Selatan x Jawa Barat

16:30 WIB – DKI Jakarta vs D.I Yogyakarta

Sabtu (09/07)

14:00 WIB – Jawa Barat vs D.I Yogyakarta

16:00 WIB – Sumsel x Jambi

Minggu (14/9)

14:00 WIB – DI Yogyakarta x Jambi

16:00 WIB – Jawa Barat x DKI Jakarta

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours