Jake Paul Bikin Mike Perry Marah, Dikerjai Jelang Duel 20 Juli

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Jake Paul kini menjadi petinju profesional, namun jauh di lubuk hatinya ia masih menikmati kejahilan yang membuat Mike Perry marah.

Sebelum pertandingan besarnya melawan superstar Bare Knuckle Fighting Championship Mike Perry pada 20 Juli 2024, Jake Paul melakukan lelucon sederhana, berpura-pura menjadi reporter dengan menelepon Mike Perry.

Para petarung bertukar kata-kata pedas selama panggilan tersebut, dan Mike tidak menyadari bahwa itu hanya lelucon. Dia memprediksi siklusnya, di mana dia akan mengusir Paul. Tak lama berselang, YouTuber ini melontarkan pertanyaan provokatif yang membuat petinju ini marah.

Tidak ada keraguan bahwa Jake menggunakan gaya isengnya untuk meningkatkan intensitas pertandingan, memicu kemarahan lawan-lawannya di atas ring.

Sedangkan Paul diperkirakan akan melawan Mike Tyson yang sangat dinantikan. Namun pertandingan pada 15 November ditunda karena ‘Iron Mike’ menderita sakit perut. Jadi, Mike Perry maju untuk menghadapi Jake di atas ring dalam pertarungan yang menjanjikan sebagai salah satu pertarungan terberat YouTuber yang berubah menjadi petarung hingga saat ini.

Hanya beberapa hari sebelum pertarungan delapan ronde mereka, Paul menaikkan suhu dan menelepon Perry dengan menyamar sebagai reporter tinju untuk meminta wawancara awal.

Panggilan iseng Jake kepada Perry mencapai tujuannya, tidak hanya untuk membuatnya kesal tetapi juga untuk mengungkap kebenaran sebelum perang.

“Halo Mike. Saya Dan Rafael dari ESPN,” kata Paul dalam video tersebut.

“Malki [agen Perry] memberi saya skor Anda untuk berita besar yang kami buat untuk ESPN. Saya hanya punya dua pertanyaan untuk Anda. Pertama, apa prediksi Anda untuk babak mana? atau akankah Anda menghentikan Jake Paul?”

Tidak mengetahui dirinya sedang ditipu, Perry dengan berani memperkirakan dia akan menghentikan Paul di ronde ketujuh.

“Saya akan mengatakan ronde ketujuh, namun saya akan segera menjatuhkannya. Dia berpikir ini adalah pertarungan singkat, namun saya merencanakan malam yang panjang dan menyenangkan….”

Jake Paul memiliki rekor 5-0 melawan mantan juara dunia seperti Anderson Silva dan Tyron Woodley (dua kali) dan Ben Askren. Kemenangan terbarunya adalah melawan Nate Diaz pada Agustus lalu, menjadikan rekornya menjadi 9-1 dengan beberapa kemenangan atas petarung.

Sebaliknya, Mike Perry memiliki rekor 0-1 di tinju tradisional namun memiliki rekor sempurna 5-0 di tinju bare-knuckle (BKFC). Perry telah meraih kesuksesan di BKFC, termasuk kemenangan atas mantan juara UFC Luke Rockhold dan Eddie Alvarez, yang keduanya ia hentikan dalam dua ronde.

Saat hari pertarungan semakin dekat, para penggemar menantikan pertandingan intens dan belum pernah terjadi sebelumnya antara Jake Paul dan Mike Perry.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours