Biodata dan Agama Gallienne Nabila, Kekasih Floyd Mayweather yang Multitalenta

Estimated read time 3 min read

Biodata dan Agama Galion Nabila, Pacar Floyd Mayweather Jr. Galien Nabila, lahir pada tanggal 3 Oktober 1997. Ia merupakan seorang model, desainer, influencer, pengusaha dan dermawan asal Amerika Serikat.

Model berusia 26 tahun yang sebelumnya bergabung dengan Elite Model Management ini telah bekerja sama dengan Wilhelmina Models sejak tahun 2020 dengan merek ternama seperti Quai, Anastasia Beverly Hills, dan Fashion Nova.

Pada tahun 2023, Nabila meluncurkan lini pakaian renang bernama Galleon x Nalia, yang ia desain bersama Nalia Swim – merek pakaian renang mewah yang berbasis di AS dan Australia. Pada bulan September 2023, ia mendirikan organisasi nirlabanya sendiri, Galion Girls, dengan misi untuk memberdayakan perempuan dan gadis muda serta memberi mereka kepercayaan diri untuk mengejar impian mereka.

Di situs organisasi nirlaba tersebut, Galion mengatakan, “Saya bekerja untuk pengembangan perempuan secara keseluruhan dan keputusan yang mereka buat untuk masa depan dan kesuksesan profesional mereka.” “Saya merasa perlu untuk mengajari perempuan bagaimana keputusan pertama mereka berdampak besar pada karier dan kehidupan mereka peluang masa depan.”

“Perempuan muda tidak selalu memiliki panutan atau mentor yang tepat untuk membimbing mereka dalam mengambil keputusan dalam hidup, sehingga terkadang mereka beralih ke media sosial untuk mendapatkan bimbingan dan kenyamanan.” Tekanan untuk menjadi “sempurna” sangatlah besar.

Kapan Floyd Mayweather mulai berkencan dengan Galen Nabila? Hubungan Nabila dan Mayweather pertama kali diketahui pada 2019, sebelum mereka berpisah. Namun, pasangan ini sering terlihat bersama di acara-acara publik, sehingga menimbulkan spekulasi tentang kelanjutan hubungan mereka, bahkan ketika Mayweather berkencan dengan orang lain.

Bocah manis Floyd dan Nabila memiliki minat yang sama, termasuk jalan-jalan dan bola basket, dan terlihat di pertandingan NBA bersama. Pada tahun 2022, Mayweather membeli mobil Maybach seharga £160.000 untuk ulang tahunnya.

Dia berasal dari keluarga Kristen, seorang Kristen yang taat dan warga negara kulit putih Amerika Serikat.

Petinju ini menghiasi sepeda motor mewah asal Jerman miliknya dengan pita besar berwarna merah. Pada Juli 2024, Mayweather dan Nabila resmi berkencan, dan pasangan tersebut muncul dalam sesi tanya jawab di Tik Tok, lapor Marca.

Saat wawancara, mantan model petinju itu mengatakan pasangannya memiliki nafsu makan yang besar dan sering berbohong, sedangkan Nabila mengatakan Mayweather lebih emosional dan manipulatif di antara keduanya.

Apakah Gallienne Nabila ada di Instagram?

Nabila adalah influencer media sosial dengan lebih dari 1,6 juta pengikut di Instagram. Dia meluncurkan kegiatan amalnya di atas panggung dengan pesan: “Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan peluncuran organisasi nirlaba saya Galion Girls, yang bertujuan untuk memberdayakan dan memberdayakan gadis-gadis muda untuk percaya pada diri mereka sendiri dan semangat mereka untuk mengejar dengan tekad.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours