MNC Vision dan MNC Peduli Gelar CSR, Donasi Obat-obatan hingga Sembako ke Panti Asuhan Karena Kasih

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – MNC Vision Network kembali melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) bersama MNC Peduli. Kegiatan CSR ini memberikan donasi kepada Panti Asuhan Prem di Kompleks Suntar Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Donasi yang diberikan berupa peralatan listrik, alat kebersihan, obat-obatan dan sembako. Inisiatif ini disambut antusias oleh para pengurus Panti Asuhan Cinta Besar.

Chief Executive Officer MNC Vision Networks Didik S Hadiwidodo mengatakan, inisiatif CSR ini merupakan inisiatif sosial yang dilakukan MNC Vision Networks dan MNC Peduli secara rutin. Hal ini untuk menunjukkan kehangatan sosial terhadap masyarakat.

“Sebagai wujud kepedulian sosial, MNC Vision Network melaksanakan kegiatan CSR bersama MNC Peduli,” kata Didik, Jumat (20/9/2024).

Didik berharap donasi yang diberikan dapat bermanfaat langsung bagi penerima bantuan. Ini adalah cara menjalankan operasional panti asuhan sehari-hari.

“Kami berharap donasi yang kami berikan dapat membawa banyak manfaat bagi warga Panti Asuhan Beli Cinta,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Didik meyakinkan untuk melanjutkan kegiatan CSR MNC Vision Networks dan MNC Peduli. Bahkan, ia berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan di banyak tempat.

“Semoga kegiatan CSR ini kedepannya dapat terus berkembang dan membawa perubahan positif bagi masyarakat luas,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours