Anggaran dari Gibran, Uji Coba Makan Siang Gratis di Solo Digelar 25 Juli 2024

Estimated read time 1 min read

SOLO – Uji coba makan siang Solo gratis dijadwalkan pada Kamis (25/7). Perwakilan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuminga Raka berkonsultasi dengan Departemen Pendidikan Perorangan (Disdik).

Diane Rinetta, Direktur Pelayanan Pendidikan Kota Solo, mengaku berdiskusi dengan Gibran kemungkinan mencoba makan siang gratis tersebut. kata Dian, Senin (22/07/2024).

Nantinya, uji coba akan menyasar sejumlah sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP). Menunggu kepastian dari penyedia layanan “Di beberapa SMP dan SD. Fiksinya masih kita tunggu, kita tunggu dari situ,” kata Dian.

Namun Dian mengatakan pihaknya akan mengusulkan 7-8 sekolah di daerah dengan kemiskinan tinggi. Selain itu, “Departemen akan menyiapkan nama-nama sekolah sesuai kriteria penyedia. Tempatnya akan terus kita siapkan. Sekolahnya akan kita siapkan,” ujarnya.

Dini menambahkan, 7-8 sekolah yang akan menjadi lokasi ujian merupakan sekolah negeri. Hasil tesnya nanti akan dilaporkan ke Gibran. “Bagusnya nanti akan kita nilai. “Apa pendapat mereka, nanti juga dirasakan oleh teman-teman sekolah saya,” jelasnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours