Pelatih Dewa United: Pemain Persebaya perwujudan logo “hiu dan buaya”

Estimated read time 2 min read

Surabaya (ANTARA) – Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerinin menilai Persebaya adalah simbol Surabaya, hiu dan buaya dengan kecepatan dan pertahanan hebat.

Persebaya adalah grup yang berbahaya. Menurut saya, jika menyangkut serangan, mereka seperti hiu. Mereka punya Malik, Rivera, Flavio dan Bruno, jadi mereka cepat, seperti hiu. Manfaat yang kedua adalah memiliki tubuh yang kuat. Riekerrink berbicara di forum dan media di kantor pemasaran Persebaya Surabaya, Kamis.

Alhasil, pihaknya tidak akan bergantung pada hasil musim lalu meski menang 3-0 atas Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

“Karena kami selalu bermain dengan tim yang berbeda, rekornya kurang bagus,” ujarnya.

Meski demikian, pelatih asal Belanda itu tak menampik bahwa dirinya telah memungut kelemahan Persebaya dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Kami juga tahu kelemahan mereka. Sekarang mereka berada di puncak. Mereka telah memenangkan lima pertandingan. Dalam tiga pertandingan terakhir mereka hanya menang satu kali. Dan kami punya rencana. Saya pikir mereka bisa memanfaatkan kelemahan mereka.” .

Sementara itu, kiper Dewa United Sonny Stevens menilai laga melawan Persebaya pada pekan ke-7 BRI Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 akan berlangsung menarik dan menjadi tontonan.

“Mereka (Persebaya) tidak banyak menerima. Pertahanan mereka sangat bagus, tapi kami menemukan beberapa kelemahan dan besok kami akan berusaha membongkarnya. Dan saya dengar ada diskon tiket di “Besok seru”.

Di Liga Indonesia, Persebaya berada di puncak dengan 16 poin dari enam pertandingan. Sementara Dewa United berada di peringkat 11 dengan tujuh poin dari enam pertandingan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours