Dilantik Jadi Senator DPD, Daud Yordan Dikabarkan Bakal Duel dengan Manny Pacquiao

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Legenda tinju nasional Indonesia dan bintang tinju dunia Daud Jordan terpilih menjadi anggota DPD pada Selasa (1 Oktober 2024). Pria kelahiran Sampang Dua, Ketapang, Kalimantan Barat, mencalonkan diri di daerah pemilihan di Kalimantan Barat.

Peran elektoralnya sangat penting karena lebih dari separuh masyarakat Kalimantan Barat memilih dan memberikan suaranya kepada orang-orang yang peduli dengan urusan publik.

Ini bukan tanpa alasan. Selain dikenal sebagai publik figur, Daud juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia bekerja dalam kegiatan kemanusiaan bersama Konferensi Pemuda Kalimantan Barat (FPKB), berbagi banyak rumah warga miskin dan memberikan klinik gratis di beberapa kabupaten dan kota.

Ini merupakan terobosan bagi pahlawan tinju nasional dan bintang tinju dunia di kancah politik Indonesia. Usai dilantik menjadi senator, banyak kabar yang menyebut Dowd akan menjalani laga eksibisi melawan legenda tinju dunia Manny Pacquiao asal Filipina.

Manny Pacquiao merupakan legenda tinju yang juga merupakan senator asal Filipina. Pertandingan ini akan tercatat dalam sejarah dunia dimana 2 senator negara bagian akan bertanding di ring tinju.

Acara peresmian gedung DPR Senayan berjalan dengan baik dan lancar. “Kepedulian terus-menerus kepada Daud Jordan, semoga sukses dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia,” kata Rusman Kusyanto, sahabat Daud Jordan asal Jawa Tengah yang hadir dalam peresmian tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours