Cawabup Dion Agasi Kunjungi Ponpes Darrut Tauhid, Mohon Doa dan Restu untuk Pilkada Purworejo

Estimated read time 2 min read

Purvorejo – Calon Wakil Bupati Purvorejo (Kawabapu) Dion Agassi melakukan kunjungan persahabatan ke Pondok Pesantren Darut Tauhid (Pompes) di Desa Kedungsari, Kabupaten Purvorejo, Jawa Tengah. Kehadirannya di pesantren ternama itu disambut hangat oleh wali pesantren KH Toiful Mavardi, putranya Gus Sahnun dan ratusan santri.

Dalam kunjungan tersebut, Dion didampingi Ketua DPC PKB Purvorejo Rudi Hartono. Usai diterima para santri, Dion ikut salat berjamaah dan berdoa di Masjid Darut Tauhid Pondok Pesantren.

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para ulama senior, khususnya KH Toyful yang sangat disegani masyarakat Purworeho dan Jawa Tengah, kata Dion, Selasa (9 Oktober 2024).

Diungkapkan Pak Dion, kunjungan kali ini selain untuk melanjutkan silaturahmi juga untuk memohon doa dan nasehat dari Pak. “Alhamdulillah saya berkesempatan berdoa bersama masyarakat dan mendapat nasehat yang sangat berharga,” ujarnya.

Tn. Dion pun meminta restu kepada Pak KH Toiful dan para mahasiswa untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Purvoreh bersama Bupati saat ini Yuri Astuti pada Pilkada 2024-2029. Dalam momen khidmat itu, Dion terhibur dengan pesan yang disampaikan KH Toifle dan merasakan semangat para santri dalam belajar agama.

Di penghujung acara, KH Toiful Mavardi mendoakan agar Dion menjadi pemimpin yang handal dan populer serta membawa kebaikan bagi masyarakat Purvoreh. “Saya berharap Dion menjadi contoh pemimpin yang baik, amanah, dan dekat dengan rakyatnya,” kata KH Teufle di akhir doa bersama.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours