7 Pemain yang Lakukan Gol Bunuh Diri di Babak Penyisihan Euro 2024

Estimated read time 2 min read

Euro 2024 telah menyelesaikan babak penyisihan grupnya. Banyak fakta menarik yang muncul, salah satunya adalah jumlah gol yang dicetak pada turnamen tahunan keempat tersebut.

Euro 2024 dimulai lebih awal. Banyak pengamat awam yang memperkirakan siapa yang akan menjadi top skorer pada turnamen yang sedang berlangsung di Jerman tersebut. Nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Harry Kane, dan Kylian Mbappé masuk dalam daftar.

Namun sejauh ini ketiga nama yang disebutkan di atas belum sepenuhnya menghibur para penggemarnya. Namun selain itu, ada hal yang lebih dibenci oleh para penggemar.

Bahkan Sepatu Emas Euro 2024 pun tidak akan diberikan kepada pemain tersebut. Ini ada hubungannya dengan menetapkan tujuan Anda sendiri.

Pencetak gol malang ini tak hanya mencuri perhatian di Euro 2024. Dalam dua edisi terakhir (2020 dan 2024), ia menyumbang 67 persen gol bunuh diri dalam sejarah kompetisi tersebut. 18 dari 27 gol bunuh diri yang dicetak sejauh ini di Kejuaraan Euro.

Nama-nama besar seperti Antonio Rüdiger, Riccardo Calafiori, Samet Akaydin, dan Donyell Malen menjadi korban gol bunuh diri. Maka kali ini perjuangan melawan Euro akan semakin intens.

Sementara itu, hanya satu pemain yang berhasil mencetak tiga gol di Euro 2024, yakni Georges Mikoutaze dari Georgia. Sementara Ronaldo dan Mbappe belum bisa membuka rekening golnya

1. Antonio Rudiger (Jerman vs Skotlandia)

2. Klaus Gjasula (Albania vs Kroasia)

3. Maximilian Wobber (Austria vs Prancis)

4. Robin Haranac (Republik Ceko vs Portugal)

5. Ricardo Calafiori (Italia vs Spanyol)

6. Donnell Mallen (Belanda vs Austria)

7. Samet Akaydin (Turki vs Portugal)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours