Smartwatch Terbaik 2024 Sudah Bisa Dibeli! HUAWEI WATCH GT 5 Series Rilis, Desain Mewah, Fitur Olahraga dan Kesehatan Pro

Estimated read time 12 min read

JAKARTA – Huawei resmi meluncurkan perangkat wearable terbarunya, Huawei WATCH GT 5 Series, di Indonesia pada Kamis, 3 Oktober 2024. Huawei WATCH GT 5 Series memiliki dua varian berbeda, yakni Huawei WATCH GT 5 dan Huawei WATCH GT 5 Pro. .

Bersamaan dengan Huawei WATCH GT 5 Series, Huawei juga meluncurkan Huawei WATCH Ultimate Series terbaru. Ketiga produk jam tangan pintar ini menawarkan fitur kebugaran dan aktivitas fisik yang lebih akurat berkat sistem terbaru Huawei TruSense.

Ketiga jam tangan pintar terbaru Huawei dengan desain lebih klasik dan elegan ini tidak melupakan fungsinya sebagai jam tangan pintar dengan fungsi kesehatan dan olahraga yang lengkap dan canggih. Jadi Anda akan tampil lebih gaya saat berolahraga untuk performa maksimal. HUAWEI WATCH GT 5 Series juga menggunakan bahan yang tahan lama dan memiliki daya tahan baterai hingga 14 hari, menjadikannya perangkat terbaik untuk meningkatkan pergerakan aktif harian pengguna yang suka bertualang.

Country Head Huawei Device Indonesia, Huiler Fan, mengatakan Huawei bersyukur atas besarnya antusiasme masyarakat Indonesia menyambut peluncuran tiga varian terbaru Huawei WATCH GT 5 Series dan Huawei WATCH Ultimate di Indonesia.

“Ketiga produk terbaru ini merupakan wujud komitmen kami dalam memberikan inovasi yang memberikan solusi terhadap kebutuhan masyarakat modern yang semakin tertarik dengan kebugaran jasmaninya.” Dengan komitmen teknologi kami yang berkelanjutan, Huawei akan terus mendukung gaya hidup sehat pengguna melalui pembaruan teknologi yang akan membuat produk kami relevan untuk semua kalangan,” ujarnya.

Tak hanya mengusung fitur-fitur canggih, HUAWEI WATCH GT 5 Pro memiliki material premium dengan layar AMOLED 1,43” berbahan kaca safir anti gores. HUAWEI WATCH GT 5 Pro hadir dalam dua ukuran, ukuran 46mm memiliki dua pilihan strap, fluoroelastomer hitam, dibanderol Rp 4.599.000 dan abu-abu dengan strap titanium, dijual Rp 6.599.000.

HUAWEI WATCH GT 5 Pro 46mm terbuat dari bahan paduan titanium kelas penerbangan premium, yang tahan lama dan ringan, dengan daya tahan dan ketahanan gores meningkat hingga 200 persen, sehingga aman untuk olahraga, bahkan olahraga ekstrem.

Selain itu, HUAWEI WATCH GT 5 Pro juga memiliki pilihan ukuran 42mm yang tersedia dalam varian strap White Fluoroelastomer yang dijual Rp 5.999.000 dan varian White Ceramic yang dijual Rp 7.999.000 yang menggunakan nano-microcrystalline ceramic, material calcined at suhu tinggi 1500°C selama 7 hari dipadukan dengan bahan titanium alloy yang membuatnya sangat kuat dengan corak daun emas yang indah.

Nikmati sederet keuntungan selama periode penjualan pertama seri HUAWEI WATCH GT 5, mulai 3 Oktober hingga 31 Oktober 2024, salah satunya gratis HUAWEI FreeBuds 5i (Foto: Huawei Doc)

Varian HUAWEI WATCH GT 5 menawarkan desain estetika geometris klasik yang akan membuat siapa pun tampil cantik saat memakainya. HUAWEI WATCH GT 5 hadir dalam dua ukuran yakni 46 mm dan 41 mm.

HUAWEI WATCH GT 5 46mm hadir dengan pilihan strap anyaman biru dan kulit komposit coklat seharga Rp 3.599.000 dan strap hitam dengan fluoroelastomer seharga Rp 3.499.000.

Sedangkan untuk varian 41mm, HUAWEI WATCH GT 5 hadir dengan strap anyaman coklat dan kulit komposit putih yang dibanderol Rp 3.599.000.

Perlu dicatat bahwa Huawei WATCH GT 5 Pro dan Huawei WATCH GT 5 akan tersedia secara online di Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia x TikTok Shop, Blibli, dan Lazada. Pelanggan juga dapat menikmati keuntungan senilai Rp 1.099.000 seperti gratis HUAWEI Freebuds 5i, layanan VIP selama 1 tahun dan bunga cicilan 0% hingga 12 bulan selama periode penjualan pertama hingga 31 Oktober 2024. Pengguna juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan untuk itu. . yang meminta voucher early bird senilai Rp 50.000.

Huawei WATCH GT 5 varian 41mm White Leather akan eksklusif hanya di Shopee dan nikmati promosi diskon 0% dengan SPayLater hingga 6 bulan untuk semua Huawei WATCH GT 5 Series di Shopee. Selain itu, Tokopedia x TikTok Shop saat ini sedang mengadakan Super Brand Day hingga 8 Oktober dengan penawaran eksklusif untuk semua produk.

Bagi Anda yang ingin segera mendapatkan jam tangan pintar serba guna ini bisa langsung memesannya di eraspace.com dan DatascripMall.ID serta toko offline terdekat seperti Huawei Authorized Experience Store, erafone, Urban Republic, BliBli Store dan digiplus dan masih banyak lagi. mitra bisnis. Bagi pelanggan yang tertarik dengan varian kulit coklat pada Huawei WATCH GT 5 46mm tersedia secara eksklusif di Erajaya.

Selain itu, nikmati juga penawaran menarik untuk pembelian HUAWEI WATCH GT 5 Series dari Erafone seperti bank cashback Rp 350.000, counter account Rp 200.000 dan cicilan bank 0% hingga 24 bulan. Setiap pembelian digiplus, pelanggan berkesempatan memenangkan MAP Gift Voucher senilai Rp 100.000 pada tanggal 3 Oktober untuk 5 pembeli pertama dan mendapatkan MAP Points senilai Rp 200.000 dan MAP Gift Voucher senilai Rp 100.000 pada tanggal 3 Oktober hingga 31 November 20024 untuk harga 10024 Pembeli terlebih dahulu.

Siap mempercantik penampilan dan menunjang gaya hidup sehat, inilah beberapa keunggulan seri HUAWEI WATCH GT 5

Memiliki tubuh yang sehat dan bugar pastinya menjadi dambaan setiap orang, aktivitas fisik merupakan salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kondisi fisik dan mental. Untuk menjamin efisiensi, HUAWEI WATCH GT 5 Series menyertakan sejumlah teknologi terkini yang memfasilitasi pemantauan kesehatan dengan menampilkan informasi lebih detail dan akurat.

Penasaran dengan keunggulan seri Huawei WATCH GT 5 dalam menunjang pergerakan aktif sehari-hari? Baca lebih lanjut di bawah ini!

1. Kombinasi sempurna antara desain dan teknologi untuk membuat penampilan Anda lebih modis

Bagi Anda yang suka berolahraga sepulang kerja namun tidak ingin repot mengganti jam tangan karena ingin selalu tampil gaya, HUAWEI WATCH GT 5 Series adalah pilihan yang tepat. Jam tangan pintar Huawei terbaru ini tidak hanya dibekali dengan teknologi canggih, namun juga didesain dengan tampilan stylish yang akan membuat Anda tampil modis di berbagai situasi.

Fanny Ghassani, aktris sekaligus presenter yang juga menggemari olahraga, mengungkapkan bahwa desain Huawei WATCH GT 5 Series sangat timeless dan cocok digunakan di segala kesempatan.

“Saat pertama kali melihat tampilan Huawei WATCH GT 5 Series, saya sangat terkesan, jarang ada jam tangan pintar yang mengusung desain mewah dan cocok digunakan di segala kesempatan, termasuk olahraga atau acara formal.” Saya menilai fungsi kesehatan dan olah raga sudah lengkap dan akurat,” kata Fanny saat Peluncuran Produk Inovatif Huawei, Kamis (3/10/2024).

Dilengkapi dengan warna tali yang modern dan lebih dari 10.000 pilihan tampilan jam yang lucu dengan desain estetika geometris klasik dan bingkai kaca logam, Seri HUAWEI WATCH GT 5 sangat cocok untuk dipadukan dengan pakaian kasual atau sporty untuk menambah sentuhan gaya pada olahraga Anda. Selain itu, dengan material premium, jam tangan pintar ini juga memiliki daya tahan yang tinggi.

Jam tangan pintar ini bisa Anda gunakan untuk berbagai aktivitas fisik, mulai dari golf hingga menyelam. Selain itu, HUAWEI WATCH GT 5 Series akan membuat penampilan Anda semakin menarik berkat desainnya yang elegan.

2. Pantau kesehatan fisik dan emosional secara keseluruhan dengan Huaweii TruSense dan asisten kesejahteraan emosional yang baru

HUAWEI WATCH GT 5 Series adalah mitra sempurna untuk pemantauan kesehatan harian yang lebih lengkap dan akurat. Lini produk ini menghadirkan sejumlah fitur canggih yang dapat memberikan informasi kesehatan fisik dan keseimbangan emosional.

Setelah menampilkan pemantauan kesehatan terintegrasi melalui HUAWEI TruSense, HUAWEI WATCH GT 5 Series dapat memantau kesehatan pengguna dengan lebih akurat, seperti analisis aritmia gelombang pulsa, seperti detak jantung tidak teratur, pemantauan SpO2, tidur, detak jantung, dan pemantauan stres. Varian HUAWEI WATCH GT 5 Pro dilengkapi dengan sejumlah fungsi pemantauan kesehatan yang lebih lengkap, serta EKG (elektrokardiogram) yang dapat memeriksa detak jantung lebih akurat.

HUAWEI WATCH GT 5 Series juga memiliki fungsi Emotional Wellbeing Assistant. Fitur ini dapat membantu memantau kesehatan emosi, menjadi lebih stabil, dan menjaga kesehatan mental.

3. Fungsi olahraga level PRO dengan data yang lebih akurat, membantu meningkatkan performa para pecinta olahraga

Bagi Anda penggemar olahraga outdoor yang memadukan konsentrasi dan petualangan, HUAWEI WATCH GT 5 Series merupakan perangkat yang tepat untuk meningkatkan performa aktivitas fisik Anda. Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan berbagai fitur baru untuk menambah keseruan berolahraga Anda.

Misalnya saja dengan HUAWEI WATCH GT 5 Series, pengguna yang gemar berlari dapat menggunakan fungsi analisis lari di pergelangan tangan untuk meningkatkan teknik larinya agar lebih efisien. Terdapat pula fungsi navigasi bersepeda bagi pengguna yang gemar bersepeda, memberikan informasi rute aman sesuai preferensi pengguna, lengkap dengan topografi rute yang akurat berkat teknologi GPS Sunflower Positioning System.

Aktor Billy Davidson mengatakan, sebagai penggila olahraga, saya sangat terkesan dengan fungsi olahraga outdoor pada HUAWEI WATCH GT 5 Series, tidak hanya memiliki desain yang mewah, tetapi juga terdapat fungsi pelacakan lari olahraga yang akurat.

“Yang paling saya sukai adalah analisis performa lari kami, yang mencegah kami dari cedera.” Selain itu pilihan mode olahraganya juga sangat lengkap, selain lari juga sangat berguna untuk memantau performa saya di gym,” ujarnya di Acara Peluncuran Produk Inovasi Huawei.

Pelacakan golf tersedia pada varian HUAWEI WATCH GT 5 Pro. HUAWEI WATCH GT 5 Pro menyediakan peta lapangan golf 3D untuk 15.000 lapangan golf di seluruh dunia dan 157 lapangan golf yang tersedia di Indonesia, mengukur jarak lubang, arah hijau, kemiringan hijau, dan arah angin komprehensif bagi para penggemar golf untuk meningkatkan permainan mereka.

Selain itu, HUAWEI WATCH GT 5 Pro juga dilengkapi dengan mode berkendara pemula yang membantu pengguna mengukur tempo ayunan, kecepatan ayunan, ayunan ke belakang, dan ayunan, sehingga membantu pengguna meningkatkan bidikan berikutnya.

Sementara itu, pecinta golf Bernard Joe mengatakan fitur tracking golf pada Huawei WATCH GT 5 Pro sudah lengkap dan membantu performa golfnya.

“Sebagai penggila golf, saya sangat terkesan dengan fitur pelacakan golf yang ditawarkan Huawei WATCH GT 5 Pro. Ini pertama kalinya saya bisa memantau performa golf saya dengan jam tangan pintar, yang membuatnya sangat mudah dari awal hingga akhir. “Data yang diberikan sangat lengkap mulai dari peta lintasan, jarak, kalori hingga scorecard,” ujarnya.

Selain memastikan efisiensi olahraga Anda, Anda juga dapat menggunakan jam tangan canggih ini untuk menghitung asupan kalori Anda melalui aplikasi StayFit. Dengan cara ini, Anda dapat menjaga berat badan yang sehat dan meningkatkan kualitas hidup Anda secara keseluruhan.

4. Tahan kedalaman 40 meter dan rasakan pengalaman menyelam yang lebih menantang

Anda tak perlu khawatir jam tangan pintar Anda terkena guncangan dan air saat melakukan berbagai aktivitas berat dengan seri HUAWEI WATCH GT 5. Dengan daya tahannya yang ekstrem dan berbagai fitur canggih, jam tangan pintar terbaru dari Huawei siap menemani Anda beraktivitas wajah yang paling menuntut. daratan, baik di darat maupun di perairan.

Seri HUAWEI WATCH GT 5 Pro memiliki fungsi yang mendukung penyelaman bebas di kedalaman 40 meter, sehingga ideal untuk teman Anda dalam eksplorasi bawah air.

Selain cocok untuk menyelam, fungsi yang tersedia pada seri Huawei WATCH GT 5 juga ideal untuk mengoptimalkan aktivitas trekking atau lari trail, mendukung penggemar olahraga berat, dan menemukan pengalaman baru dan menyenangkan.

5. Kenyamanan maksimal pada pergelangan tangan

HUAWEI WATCH GT 5 Series juga dilengkapi dengan fungsi pintar yang dapat mendukung aktivitas pengguna aktif. Seri terbaru HUAWEI WATCH GT 5 menawarkan pengoperasian yang lancar serta kemudahan berbagi momen spesial dengan orang lain melalui fitur Easy Share. Selain itu, ketiga jam tangan pintar Huawei seri baru ini juga dilengkapi dengan keyboard qwerty yang memudahkan pengguna mengetik pesan langsung di layar. Fitur respon cepat Panggilan Bluetooth dan WhatsApp juga tersedia untuk memudahkan komunikasi seluler di saat-saat penting dan mendesak. Seperti jajaran jam tangan pintar Huawei sebelumnya, Huawei GT 5 dapat dengan mudah dihubungkan ke smartphone jenis apa pun, sehingga siapa pun bisa menggunakannya.

HUAWEI WATCH Ultimate: Jam tangan pintar mewah yang siap menemani aktivitas penuh petualangan dan tantangan seru

Tak hanya sukses merilis seri Huawei WATCH GT 5, Huawei juga sukses menampilkan jajaran jam tangan pintarnya yang membawa tren jam tangan pintar ke level berikutnya dengan diluncurkannya Huawei Watch Ultimate.

Jam tangan pintar wearable ini hadir dengan bahan Zirkonium Liquid Metal dan bezel keramik dua warna yang elegan. Perpaduan kedua bahan ini serta tambahan strap nilon berkualitas yang nyaman akan membuat penampilan Anda semakin elegan. Menariknya lagi, jam tangan pintar elegan ini menawarkan lebih dari 10.000 tampilan jam yang dapat disesuaikan setiap hari agar sesuai dengan berbagai gaya yang Anda inginkan.

Nikmati periode penjualan pertama yang berlangsung hingga 31 Oktober, pelanggan berkesempatan mendapatkan keuntungan berupa HUAWEI FreeBuds Pro 3 dengan garansi Layanan VIP 1 tahun (Foto: Huawei Doc)

Catat tanggalnya, jangan lewatkan promo HUAWEI WATCH Ultimate ini mulai 3 Oktober 2024 dengan harga Rp 12.999.000. Menariknya lagi, pada periode penjualan pertama yang berlangsung hingga 31 Oktober, pelanggan berkesempatan mendapatkan sejumlah keuntungan hingga Rp 6.095.000 berupa Huawei FreeBuds Pro 3, Huawei WATCH Ultimate Diving Strap, Ekstra 1 tahun layanan gratis di 7 negara Asia, garansi penggunaan tidak disengaja selama 2 tahun, bunga cicilan 0% dan garansi layanan VIP 1 tahun.

HUAWEI WATCH Ultimate dapat dibeli secara eksklusif di Huawei Official Store Tokopedia x TikTok Shop. Nikmati cicilan 0% GoPayLater hingga tiga bulan dan PayLater tersedia hingga tiga bulan untukHUAWEI Ultimate danHUAWEI WATCH GT 5 Series. Tokopedia juga memberikan perlindungan gadget hingga 12 bulan. HUAWEI WATCH Ultimate juga dapat dibeli di beberapa toko offline resmi terdekat Anda, HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, BliBli Store dan partner penjualan lainnya.

Yang lebih seru lagi, seri HUAWEI WATCH Ultimate bisa dibawa untuk menyelam di kedalaman 100 meter. Hebatnya lagi, Anda juga bisa melacak aktivitas menyelam dengan lebih tepat berkat fungsi Professional Buhlmann Diving Model dan Abundant Diving Mode.

Tak berhenti sampai disitu, fitur golf tracking juga menyediakan peta lapangan golf global dengan panorama 3D. Fitur ini memberikan tampilan visual yang lebih mengesankan bagi pegolf sehingga dapat melakukan teknik pukulan yang lebih akurat. Tak ketinggalan dari jam tangan pintar elegan ini adalah fitur AI Caddy yang membantu Anda bermain golf secara efisien.

Huawei, “Health Forward resmi meluncurkan seri terbaru Huawei WATCH D, yaitu Huawei WATCH D2 (Foto: Huawei Doc)

Melengkapi kesuksesan seri jam tangan pintar pada Peluncuran Produk Inovatif Huawei, Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan seri terbaru Huawei WATCH D, yaitu Huawei WATCH D2, jam tangan pintar pertama Huawei dengan pemantauan tekanan darah rawat jalan (ABPM). Hal ini menandai langkah maju yang signifikan dalam teknologi wearable, mewujudkan janji “Health Forward” Huawei.

Jam tangan ini memberikan pengukuran tekanan darah yang akurat selama 24 jam dan dilengkapi dengan sistem HUAWEI TruSense untuk hasil yang lebih cepat dan akurat. Selain itu, pengguna dapat mengukur hingga 9 indikator tubuh dengan satu ketukan untuk membuat laporan Sekilas Kesehatan.

Tidak sabar untuk merasakan kecanggihan dan pengalaman hidup sehat tingkat berikutnya dari Huawei WATCH GT 5 Series dan Huawei WATCH Ultimate? tunggu apa lagi Dapatkan rangkaian jam tangan pintar Huawei terbaru dan nikmati penawaran menarik lainnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours