Flick pastikan Barcelona turunkan tim terbaik Young Boys

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Barcelona Hans-Dieter “Hansi” Flick pada Rabu dini hari memastikan akan menurunkan tim terbaiknya melawan BSC Young Boys di Liga Champions UEFA WIB 2024-2025.

“Kami punya pemain-pemain terbaik. Kami ingin tiga poin,” kata Flick dikutip laman Barcelona di Jakarta, Selasa.

Menurut juru taktik asal Jerman itu, Barcelona tak mau mengambil risiko karena BSC Young Boys punya skuad yang hebat.

Hansi Flick mengatakan klub Swiss berbahaya dalam serangan balik meski menang tiga gol atas Young Boys di Aston Villa pada pertandingan pertama mereka di Liga Champions 2024-25.

Barcelona, ​​lanjutnya, tidak boleh melakukan kesalahan dengan menunggu karena kemenangan bisa saja menjauh dari mereka.

Barcelona baru saja menelan kekalahan mengejutkan 2-4 dari Osasuna pada lanjutan Liga Spanyol WIB, Minggu pagi (29/9).

Dan pada laga Liga Champions 2024-2025 sebelumnya, Barcelona kalah 1-2 melawan Monaco pada Jumat (20/9).

“Saat Anda menghadapi tim dengan serangan balik yang bagus, kami harus melakukan lebih sedikit kesalahan,” kata Flick.

Mengenai pemain yang akan tampil melawan Young Boys, Hansi Flick mengatakan bahwa gelandang Frenkie de Jong bisa diturunkan setelah sekian lama karena cedera.

Namun, pertahanan Barcelona goyah karena bek sayap Eric Garcia harus absen setelah dikeluarkan dari lapangan karena kartu merah melawan Monaco.

“Kalau Frankie bisa bersaing, dia akan datang. Tapi saya tidak tahu apakah itu 45 menit, 20 menit, atau 10 menit. Bagus bagi kami jika ada Frankie di tim,” kata Flick.

Klasemen Liga Champions 2024-2025, Barcelona berada di peringkat 22 dengan nol poin dari satu pertandingan (selisih gol -1). Dan “Young Boys” berada di peringkat ke-33 dengan selisih gol minus (-) 3.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours