Timor Leste dan Yaman ingin kerahkan performa terbaik di kualifikasi

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (Antara) – Timnas U-20 Timor Leste dan Timnas U-20 Yaman akan tampil terbaik pada laga kualifikasi Piala Asia U-20 2025 yang digelar di Madya Gelora Bung pada 25-29 September. Stadion Curno (GBK), Jakarta.

Pada kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Timor Leste dan Yaman tergabung di Grup F bersama Indonesia dan Maladewa.

Timor Leste akan menghadapi Yaman pada laga pertama Rabu (25/9) di Stadion Madya pukul 15.00 WIB.

“Kami sudah melakukan persiapan selama dua bulan. Kami berangkat ke Bali selama tiga hari untuk latihan. Dan kami datang dengan harapan besar untuk ikut serta dan menampilkan yang terbaik,” kata pelatih Timor Leste U-20 Gopal Krishnan kepada wartawan jelang pertandingan. Pertemuan pada hari Selasa di Stadion Madya.

Di saat yang sama, Gopal juga menjelaskan alasan timnya tidak mendatangkan bintang PSIS Semarang, Gali Freitas. Meski pernah bermain di tim senior, Gully saat ini baru berusia 19 tahun.

“Dia adalah atlet profesional, jadi saya pikir kemungkinan besar dia tidak akan dilepas. Jadi kami terima,” tambah Gopal.

Sementara itu, hal senada juga diungkapkan pelatih Yaman U-20 Muhammad Hassan Ali Al Badani.

Al Badani mengatakan timnya siap bersaing dan memberikan segalanya hingga pertandingan terakhir.

“Kami sangat senang bisa datang ke Indonesia. Tempat ini sangat familiar bagi kami,” kata Al Badani.

“Kami rasa kedua tim mempunyai peluang yang sama untuk menang dan kami melihat tidak ada tim yang lemah di laga ini, kami siap berjuang sampai akhir,” imbuhnya.

Dari 10 grup kualifikasi, 10 pemenang, lima runner-up terbaik, dan tuan rumah China akan melaju ke babak final yang digelar pada 6-23 Februari 2025.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours