Campaign Back to School, Ortuseight Sisipkan Artikel Best Seller di Lini Sneakers

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – PT Vita Nova Atletik dibawah Ortuseight meluncurkan produk Back to School Edition dengan memilih tiga item secara acak. Merek sepatu lokal Ortuseight berupaya untuk tetap bersaing di pasar dengan terus melakukan inovasi produk hingga menghasilkan sepatu berkualitas tinggi yang menarik bagi masyarakat Indonesia dengan harga terjangkau.

“Kali ini, kami mencoba memperkenalkan beragam sepatu sekolah yang memberikan lebih banyak pilihan kepada pengguna tanpa mengurangi gaya, daya tahan, atau harga.” Kata Perwakilan Ortuseit Ayu Putri Wulandari.

Sepatu Ortuseight Back to School Edition menampilkan tiga item terlaris: “Harvard dan Python merupakan dua seri terbaik yang sudah ada sejak tahun 2019 dan masih dalam tahap produksi,” ujarnya. Selain itu, sepatu Ortuseight Back to School Edition menggunakan teknologi berbeda di ketiga artikelnya.

Ortuseight PHYTON menampilkan teknologi QuickFit dan OrtFlow di bagian atas serta CumulusFoam dan OrtShox di midsole. Sementara itu, bagian atas menggunakan bahan sandwich dengan hidung PU dan phylon yang disuntikkan ke bagian atas. Tersedia dalam dua pilihan warna termasuk Elegant Black White dan Mysterious All Black, PHYTON siap menjalani kehidupan sekolah dengan gaya yang tak tertandingi.

Kembali ke Sekolah dengan Ortuseight HARVARD Ortuseight versi kedua menggunakan material yang menggunakan teknologi QuickFit dan OrtFlow di bagian atas, Cumulus Foam dan Ortshox di bagian midsole, serta Sandwich PU Nosew dan Compression Phylon di bagian atas. Tersedia dalam dua warna klasik: hitam putih yang berani dan serbaguna serta serba hitam agar serasi dengan seragam sekolah Anda.

Dalam artikel Back to School ketiga Ortuseight, Ortuseight OMEGA menggunakan teknologi OrtFlow di bagian atas dan CumulusFoam dan Ortshox di midsole. Material yang digunakan adalah sandwich mesh dan PU sintetik untuk uppernya, serta injeksi Unisol untuk uppernya.

Dengan tiga pilihan warna stylish, Omega siap menemani setiap langkah aktif Anda. Teknologi khas Ortusate, QuickFit, merupakan bahan pelapis pada bagian atas sepatu yang bertujuan untuk memastikan sepatu sesuai dengan bentuk kaki. Teknologi ini memastikan kenyamanan langsung bagi pemakainya, tidak peduli seberapa tipis sepatu tersebut. . Ini masih relatif baru.

Serta terdapat teknologi OrtFlow yang memaksimalkan sirkulasi udara di dalam sepatu dengan menggunakan material vented mesh pada lokasi khusus di bagian atas sepatu, sehingga kaki Anda selalu terasa sejuk. CummulusFoam adalah bahan dengan kandungan phylon yang lembut dan ringan sehingga memberikan kenyamanan bagi pemakainya saat berjalan di atas awan.

CumulusFoam juga mengurangi dampak kaki terhadap tanah, membantu pengguna menghindari cedera lutut. OrtShox adalah teknologi desain yang memungkinkan sepatu mengikuti kontur sol dan mengistirahatkan kaki Anda dengan nyaman di atas bantalan yang lembut namun responsif. Teknologi ini juga memastikan daya rekat yang sangat baik dari kaki hingga sol sepatu, sehingga mencegah pergerakan kaki saat digunakan.

Harga Ortuseight seri Back To School Edition seri PHTYON Rp 349.000, harga Ortuseight HARVARD Rp 329.000, dan harga Ortuseight OMEGA Rp 349.000. Seluruh seri Back To School Edition dapat dibeli di toko online resmi Ortuseight, aplikasi Ortuseight atau website resmi, serta secara offline melalui saluran distribusi resmi Ortuseight, PT Vita Nova Atletik (seluruh kota di Indonesia).

Nantikan musim kembali ke sekolah dengan kutipan dari halaman Instagram resmi Ortuseight: “Kembali ke sekolah? Ekspresikan individualitas Anda sejak hari pertama dengan koleksi Ortuseight. Kenyamanan tanpa akhir, gaya tanpa akhir!”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours