Canda Tawa di Laga Ekshibisi Juara Dunia dan Eropa Biliar Kontra Finalis Mansion Sports 9 Ball Tournament

Estimated read time 1 min read

TANGERANG – Finalis turnamen Munition Sports 9-Ball Open 2024, Juan Tiger dan Fabrian Tepong, akan menghadapi Juara Dunia 9-Ball 2023, Francisco Sanchez Ruiz dan David Alcide.

Penonton dan aktor tertawa. Pertandingan yang dimulai Senin (23/9/2024) sore di Daruma Pool and Coffee WIB itu dengan istirahat khusus oleh Sanchez.

Kemudian dia dan Alcade melempar bola demi bola dengan mudah hingga hanya tersisa sembilan bola. Alcade kemudian sengaja tidak memasukkan bola karena penonton menyerukan pelanggaran.

Belakangan, Fabrian Tepong juga diminta menyutradarai film tersebut oleh penonton yang sangat senang melihatnya. Gelak tawa penonton pun melengkapi proses kompetisi ini.

Sanchez dan Alcide pun tampak sangat menikmati permainan penuh candaan tersebut. Pada akhirnya, Sanchez dan Alcide menyerah. Mereka membiarkan John dan Fabrian memenangkan game pertama.

Pola yang sama kembali terjadi di game kedua ketika Sanchez dan Alcade menyelesaikan lebih banyak bola hingga hanya tersisa sembilan bola. Setelah itu, mereka mencoba banyak trik lagi. Seperti musim panas di Indonesia.

Namun, kali ini Sanchez bermain terlalu ‘terlalu tinggi’. Sebuah sodokan bagus menghasilkan gol kesembilan dan skor imbang 1-1.

Permainan pun terus berjalan menarik di game ketiga. Pada akhirnya Sanchez dan Alcide memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours