Pemain Timnas Indonesia Calvin Verdonk Perpanjang Kontrak di Klub Belanda NEC Nijmegen

Estimated read time 2 min read

NIJMEGEN – Pemain timnas Indonesia Kelvin Verdonk (Timanas) akhirnya memperpanjang kontraknya dengan NEC Nijmegen, klub liga papan atas Belanda. Kelvin mengaku sangat senang setelah kembali diberi kesempatan bermain untuk klub tersebut.

Kelvin Verdonk akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak dengan NEC Nijmegen mulai 30 Agustus 2024. Kemarin pemain berusia 27 tahun itu sepakat bermain selama tiga musim lagi atau hingga tahun 2028 di Gopher Stadium.

Hasil kesepakatan antara Kelvin dan pihak klub diumumkan langsung melalui situs resmi klub. Bek internasional Indonesia itu mengaku sangat senang bisa kembali mengenakan seragam NEC Nijmegen untuk tiga musim ke depan.

“Saya sangat menikmatinya di sini. “Saya melihat klub selalu ingin berkembang. Dan saya senang memainkan peran saya di dalamnya,” kata Kelvin seperti dikutip situs resmi NEC Nijmegen, Sabtu (31/8/2024).

“Saya berharap bisa meraih hasil setinggi mungkin bersama NEC lagi musim ini!”

Ini adalah babak baru bagi Kelvin Verdonk di NEC Nijmegen. Pemain kelahiran Dordrecht itu sebelumnya pernah mewakili klub di dua periode berbeda (2017-2018 dan 2021-sekarang) pada periode tersebut.

Direktur teknik NEC Nijmegen Carlos Albers senang dengan kesepakatan baru Kelvin Albers mengakui bahwa Kelvin merupakan pemain berpengalaman yang akan menguntungkan NEC. Sangat Nijmegen

“Calvin menunjukkan peningkatan nilai setiap minggunya. Dan juga telah berkembang menjadi pria yang kuat. “Kami kini bisa mempertahankan pemain berpengalaman untuk waktu yang lama bersama Calvin. Itu sebabnya kami memberikan stabilitas yang lebih besar dan landasan yang kuat untuk membangunnya,” kata Albers.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours