DKI kemarin, uji coba makan gratis lalu solusi RK atasi banjir 

Estimated read time 3 min read

JAKARTA (ANTARA) – Berbagai acara di DKI Jakarta pada Senin (19/8) di Channel ANTARA Metro antara lain Makan Bergizi Gratis (MBG), Dharma-Kun memenuhi kebutuhan pasangan masing-masing calon Pilkatan DKI dan – Ridwan Kamil. Jakarta sedang mengembangkan solusi untuk mengatasi banjir polusi udara.

Berikut ringkasannya:

1. DKI sedang menguji coba makanan bergizi gratis di Jakarta

JAKARTA (ANTARA) – Pemprov DKI Jakarta uji coba Program Makan Gratis (MBG) di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cideng 07, Gambir, Jakarta Pusat.

“Hari ini kita uji coba makanan gratis. Mungkin pagi, mungkin sore. Habis itu saya siapkan waktu makan gratis. Senin pertama kali makan di Jakarta, “Saya tidak tahu apakah akan ada. bisa pagi atau sore nanti (dalam waktu dekat),” ujarnya. – Plt Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hardono.

Baca lebih lanjut di sini

2. Heru berpesan kepada para pemain untuk mengharumkan nama DKI di PON XXI/2024.

JAKARTA (ANTARA) – Pj Gubernur Heru Budi Hardono berpesan kepada seluruh atlet peserta Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 di Provinsi Aceh dan Sumut untuk mendukung nama baik DKI Jakarta selagi berkompetisi.

“Kepada seluruh pemain, selalu besarkan nama baik DKI Jakarta dengan meninggikan olahraga dan bermain fair. Ingatlah bahwa kesuksesan sejati tidak hanya diukur dari piala yang diraih. sikap dan perilaku pemain di lapangan.

Baca selengkapnya di sini 3. KPU DKI menentukan apakah Dharma-kun memenuhi kebutuhan masing-masing pasangan calon

JAKARTA (ANTARA) – KPU DKI Jakarta memutuskan calon independen Dharma Pongregun dan Kun Wardana memenuhi syarat untuk maju di Jakarta Bilkata 2024.

“Kami pastikan pada pukul 23.25 WIB kami akan menerbitkan surat keputusan KPU DKI Jakarta tentang pemenuhan syarat mendukung pasangan calon perseorangan,” kata Ketua KPU DKI Jakarta Wahu Dinata di Jakarta, Senin.

Baca lebih lanjut di sini

Koordinator Humas, Data, dan Informasi Bawaslu DKI Jakarta Ratu Begagan memberikan keterangan kepada media di Jakarta, Senin (19/8/2024). ANTARA / Khaerul Izan 4. Hingga Senin, Bawaslu DKI menerima 253 laporan pencatutan NIK Jakarta (ANTARA) – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) DKI Jakarta menerima 253 laporan pencatutan nomor Induk Kependudukan (NIK). Calon Pilkata Jakarta 2024, Dharma Pongrekun-kun Wardana.

Data yang masuk ke Bawaslu DKI sebanyak 165 laporan, kata Humas Bawaslu DKI Jakarta, Koordinator Bidang Data dan Informasi, Quin Pegagan di Jakarta, Senin.

Baca selengkapnya di sini 5. Ridwan Kamil siapkan solusi atasi banjir dan polusi udara di Jakarta.

JAKARTA (ANTARA) – Calon Gubernur DKI Ridwan Kamil menyiapkan solusi teknologi untuk mengatasi banjir dan pencemaran udara di Jakarta jika memenangkan Pemilihan Ketua Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024.

Saya ingatkan kita harus tanggap terhadap krisis iklim, permukaan air laut naik dan ancaman banjir dari selatan, maka solusi teknisnya sedang dipersiapkan, kata Ridwan Kamil di Hotel Sultan Jakarta, Senin.

Baca lebih lanjut di sini

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours