Bahlil Jadi Menteri ESDM? Airlangga: Tidak Tahu

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Menteri Koordinator Perekonomian (Menko) Airlangga Hartarto mengaku belum mengetahui isu reshuffle kabinet yang akan dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam waktu dekat. Beredar kabar Bahlil Lahadalia akan dilantik menjadi Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Saya tidak tahu, jelas Airlangga saat ditemui di kantornya, Kementerian Koordinator Perekonomian, Jakarta, Selasa (30 Juli 2024).

Namun Airlangga mengungkapkan, undangan yang diterimanya dari Istana hanya untuk rapat terbatas (Ratas) pada Rabu (31 Juli 2024) besok. Ia juga tidak merinci topik apa yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut. “Ada undangan untuk menghadiri pertemuan di Jakarta,” jelasnya.

Sebelumnya, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) juga menjawab pertanyaan tentang dirinya dengan Bahlil Lahadalia yang saat ini masih menjabat Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

“Tunggu, bagaimana kalau itu benar?” jelas Arifin saat ditemui di kantornya, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Jakarta, Selasa (30 Juli 2024).

Saat diminta menjawab pertanyaan tersebut, Arifin berharap teman-teman media selalu sehat.

Insya Allah sehat secara umum, tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours