Lihat Aktivitas Warga, Kapolres Serang Tinjau Perumahan MGK

Estimated read time 3 min read

SERANG – Perayaan HUT RI ke-79 berlangsung semarak dan semarak pada 17 Agustus 2024 di seluruh Tanah Air, termasuk di Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK) di Desa Nagara, Kibin, Kabupaten Serang.

Ini dikembangkan oleh PT Infiniti Triniti Jaya atau Infiniti Realty. Beberapa lomba yang diadakan pengembang dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke-79 ini diikuti oleh lebih dari 350 orang yang merupakan warga sekitar, warga MGK, serta para pekerja pabrik PT Nikomas Gemilang yang terletak di sebelah rumah MGK.

Persaingan di kalangan akar rumput semakin meriah dengan kesaksian langsung Kapolres Serang AKBP Kondro Sasongko yang berada di Perumahan MGK bersama Wakapolres Serang.

Presiden Infiniti Realty Samuel S. Huang mengatakan kompetisi memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia di Perumahan MGK tahun ini berlangsung meriah dan berkesan.

Pasalnya, Kapolres Serang dan aparat kepolisian bersama warga menjaga ketertiban dan keamanan kawasan.

Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mengheningkan cipta selama satu menit untuk pengabdian kepada pahlawan nasional yang dipimpin oleh Kapolres Serang berkesempatan melihat beberapa lomba yang diadakan warga dan juga dibangun di kediaman MGK rumah subsidi yang ada,” kata Samuel, Senin (19/8/2024).

Tarik tambang, futsal, tata rias pengantin pria, angkat marmer, lompat karung, dll. Selain lomba, ada juga lomba tari dan peragaan busana. Hadiahnya bernilai puluhan juta, ada yang mendapat Rp 10 juta dalam sekali kontes.

Lebih lanjut dalam sambutannya, pengusaha swasta yang juga Bendahara Umum Asosiasi Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) ini berpesan kepada masyarakat untuk terus mensyukuri kemerdekaan ini dengan menjaga dan mendorong semangat kerjasama, toleransi dan hidup bermasyarakat. Indonesia. harmoni bersama dalam kesatuan.

Menurutnya, kemerdekaan merupakan anugerah dan anugerah terbesar bagi seluruh bangsa Indonesia.

“Kemerdekaan bukan hanya soal masa lalu, kemerdekaan ini adalah masa depan kita semua sebagai bangsa. Oleh karena itu falsafah Bhinneka Tunggal Ika dengan kata lain harus ditanamkan dalam kehidupan kita sehari-hari,” tegasnya. .

Samuel mengaku senang dan bangga dengan warga sekitar pemukiman MGK yang menunjukkan semangat kerukunan, saling tolong menolong, hidup rukun, saling menghormati dan menjaga toleransi.

Pada saat yang sama, manajemen Infiniti Realty membantu menjaga kenyamanan, ketertiban dan keamanan penghuni dengan menyediakan penerangan sekitar yang baik, pengawasan CCTV 24 jam, penyediaan air bersih dan drainase yang teratur.

Perumahan MGK baru-baru ini dinobatkan sebagai perumahan bersubsidi dengan kualitas terbaik dan paling direkomendasikan di Banten pada ajang bergengsi Indonesia Bank and Property Award XVIII dan Indonesia MyHome Award VII (Duo Award 2024) pada Mei 2024.

Selain itu, tim Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) juga datang untuk menilai rumah subsidi yang dibangun Infiniti Realty.

“Hal ini tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi kita semua dan berharap Perumahan MGK dapat menjadi salah satu rumah subsidi terbaik di Indonesia,” ujarnya.

Pada saat itu, Infiniti Realty juga memperkenalkan progres pembangunan perumahan yang sedang berlangsung di Perumahan MGK.

Menurut Samuel, saat ini klaster Kirana sudah habis terjual sehingga pihak manajemen meluncurkan klaster baru di Perumahan MGK yang diberi nama klaster Pesona. Hunian dalam kelompok ini didesain mewah klasik seperti perumahan komersial (non-subsidi).

“Rumah di cluster Pesona ini bernilai Rp 166 juta untuk masyarakat miskin (MBR),” jelasnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours