Polisi tangani kasus sopir tabrak bocah hingga tewas di Pasar Minggu

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Polisi mendalami kasus sopir taksi yang menabrak seorang anak hingga meninggal dunia di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yang terjadi pada Kamis sore sekitar pukul 15.00 WIB. “Sudah dibantu oleh Satlantas Polres Jakarta Selatan,” kata Kapolsek Pasar Minggu Anggiat Sinambela saat dihubungi di Jakarta, Kamis. Baca juga: Orang Tua Diminta Awasi Aktivitas Anak di Jalan untuk Cegah Kecelakaan Lalu Lintas.

Diketahui, saat itu bocah tersebut sedang bermain bersama teman-temannya sambil mengejar klakson bus yang sedang melintas di jalan tersebut.

Saat kejadian tersebut, anak tersebut diduga lari dari pengawasan orang tua dan tidak memperhatikan keadaan di kota. Baca juga: KemenPPPA Minta Bus yang Klakson Telolet Dihukum “Bukan orang tua, kalau yang telolet punya teman,” ujarnya.

Polisi memastikan pengemudi tersebut tidak mabuk karena ia adalah seorang sopir taksi.

Atas hal tersebut, polisi pun telah melepaskan jenazah orang yang dibunuh tersebut. Baca Juga: Dewan Humas Imbau Sopir Bus Tak Gunakan Klakson Telolet. Video yang beredar di akun Instagram @jakartaselatan24jam memperlihatkan warga berkerumun di sekitar taksi bernomor polisi B 2170 BUB dan tubuhnya ditutupi plang pesta.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours