Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2024: Netic Ladies Dominasi Permainan, Atas Binuang Angels 6-3

Estimated read time 2 min read

MUARA ENIM – Netic Ladies mengalahkan Binuang Angels 6-3 pada laga terakhir pekan Liga Futsal Profesional Wanita 2024 di GOR Pancasila, Muara Enim, Palembang, Sabtu (29/6/2024).

Kemajuan pertandingan.

Babak pertama

Netic langsung mendominasi di menit-menit awal pertandingan. Mereka lebih menguasai bola dan memberikan tekanan kepada Binuang Angels.

Dengan demikian, pada menit ketiga, Nanik berhasil memimpin melalui tendangan keras dari tengah lapangan. Dua menit berselang, Dhea menggandakan keunggulan Netic lewat tembakannya ke gawang lawan (2-0).

Tertinggal dua gol, Binuang Angels masih kesulitan mengembangkan permainannya. Mereka kerap salah melakukan umpan sehingga serangan yang dilancarkan selalu gagal di pertengahan pertandingan.

Pada menit ke-11 Netich menambah skor menjadi 3:0. Kali ini giliran Agnes yang menuliskan namanya di papan tulis.

Tak lama kemudian, Agnès mencetak gol keduanya. Netic menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0 atas Binuang Angels.

Babak kedua

Pertandingan berlangsung lebih intens di babak kedua. Binuang Angels melakukan gebrakan di menit-menit awal hingga kedudukan menjadi 1-4.

Setelah itu, terjadilah jual beli. Namun hingga menit ke-10 babak kedua kiper kedua tim tampil bagus sehingga tak ada lagi gol yang tercipta.

Terus menekan, Binuang Angels berhasil membuat skor menjadi 3-4. Mereka mencetak dua gol cepat, memanfaatkan kelengahan pertahanan lawan.

Di menit-menit akhir, Binuang Angels mengeksekusi power play untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya, strategi ini menjadi bumerang bagi mereka.

Alhasil, Netic kembali mampu menjauh dengan mencetak dua gol lagi. Alhasil, Netic menutup laga dengan kemenangan 6-3 atas Binuang Angels.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours