Prawira ke semifinal IBL All Indonesian usai kalahkan Bima Perkasa

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Prawira Harum Bandung mengalahkan Bima Perkasa Jogja 76-60 dalam pertandingan di Senayan Basket Hall, Jakarta, Jumat, memastikan lolosnya mereka ke semifinal IBL All Indonesian 2024. . Dia. Tim Bandung naik ke puncak grup B setelah RANS Simba Bogor menjadi juara pertama.

Prawira, RNS Simba Bogor dan Rajawali Medan menyelesaikan babak pertama dengan dua kemenangan dan satu kekalahan. Namun Prawira unggul dengan selisih gol +40 dan dipastikan melaju ke babak semifinal.

Pertandingan melawan Bima Perkasa diawali dengan baik oleh Prawira yang hanya membutuhkan waktu lima menit untuk menguasai permainan. Mereka terus bermain konsisten hingga akhir pertandingan.

Judah Saputera memimpin Prahuila dengan 16 poin, dan M. Rizal Falconi menambah 15 poin sebelum keluar karena cedera pada kuarter ketiga. Pemain baru Prahuira, Fabio Mailancay, juga berkontribusi dengan 10 gol.

Untuk Kubu Bima Perkasa, M. Habibi Isminanda mencetak 15 poin dan Abin Kurniawan 12 poin. Sayangnya Bima Perkasa tidak pernah mampu menjuarai kompetisi ini.

Pelatih kepala Prawira David Singleton mengatakan di situs IBL: “Tujuan kami adalah mencapai semifinal. Kami sekarang memiliki peluang untuk memenangkan turnamen, jadi pertandingan hari Minggu akan sangat penting bagi kami.”

Babak semifinal akan digelar pada Minggu, 29 September dengan pertandingan pertama antara Satria Muda Pertamina Jakarta melawan Dewa United Banten. Prawira akan mengikuti pertandingan leg kedua melawan lawan Grup D.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours