Muenchen rebut puncak klasemen liga usai tundukkan Holsen Kiel 6-1

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Bayern Munich berhasil merebut puncak klasemen Liga Jerman (Bundesliga) musim 2024-2025, yang sebelumnya dikuasai Borussia Dortmund, usai mengalahkan tim juru kunci Holsen Kiel dengan skor 6-1, Sabtu (14). /9) .

Dikutip dari laman Bundesliga di Jakarta, Minggu, penyerang Munchen Harry Keane menjadi bintang pertandingan dengan tiga gol dan satu assist untuk gol Jamal Musiala. Gol Munich lainnya dicetak oleh Nicolai Remberg dan Michael Olise.

Bagi Harry Keane, hat-tricknya melawan Holsen Kiel membuatnya berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga dengan empat gol bersama striker TSG Hoffenheim Andrej Kramaric.

Bagi Michael Olise, itu merupakan gol pertamanya untuk Bayern Munich setelah didatangkan dari Crystal Palace pada awal Juli 2024.

Kemenangan besar melawan Holsen Kien berarti Munich telah memenangkan tiga pertandingan Bundesliga pertama mereka secara konsisten dan membuat mereka berada di puncak klasemen dengan sembilan poin.

Sementara Holsten Kiel berada di dasar klasemen karena konsisten kalah dalam tiga pertandingan.

Sedangkan Borussia Dortmund naik ke peringkat kedua dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan. Pada Sabtu (14/9) dini hari WIB, Dortmund berhasil mengalahkan FC Haidenheim 4-2.

Pada laga pekan ketiga Bundesliga lainnya, juara bertahan Bayer 04 Leverkusen melumat tuan rumah TSG Hoffenheim 4-1.

Striker Leverkusen Victor Boniface tampil impresif pada laga tersebut dengan mencetak dua gol dan memberikan satu assist untuk gol Martin Terrier. Gol terakhir Leverkusen dicetak Florian Writz dari titik penalti. Hoffenheim diperkecil melalui Mergim Berisha.

Leverkusen saat ini berada di urutan kelima di Bundesliga dengan enam poin dari tiga pertandingan.

Laga Bundesliga berikutnya pada Sabtu (14/9), Borussia Moenchengladbach dikalahkan 3-1 oleh VfB Stuttgart, Freiburg menang 2-1 melawan Bochum, RB Leipzig bermain imbang tanpa gol di Union Berlin dan Eintracht Frankfurt kebobolan kawat Wolfsburg 2 -1.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours