Di Balik Suara Merdunya, Fathia Izzati Debut Akting Horor Lewat Series Piknik Pesona

Estimated read time 2 min read

JAKARTA. Fathia Izati menjadi sangat populer di industri musik Indonesia setelah menjadi vokalis band populer Reality Club. Tak hanya aktif di dunia musik, Fathia juga merambah dunia akting dengan tampil dalam salah satu episode serial antologi original Vision+ berjudul Picnic Pesona yang bisa disaksikan di sini.

Bertajuk ‘Gedang Renteng’, episode tersebut menampilkan sisi lain Fathia di mana ia memerankan karakter bernama Muthiya yang terlibat dalam cerita supernatural bersama sahabatnya di Bali.

Di sisi lain, Fatiya Izati bukanlah nama baru di dunia hiburan. Pada awal tahun 2010-an, dia dikenal dengan nama samaran “Kittendust”. Fatia terkenal dengan kemampuan bahasanya yang luar biasa. Ia juga memiliki suara yang merdu dan kerap mengunggah kontennya ke platform YouTube.

Kini menjadi seorang aktris, Fathia kembali menunjukkan bakat aktingnya dengan berperan dalam serial original Vision+, Picnic Pesona. Dalam peran utama Shenina Dalcini, Fathia sukses menampilkan citra Mutia, lugu dan penuh rasa ingin tahu terhadap budaya Bali. Akhirnya dia menemukan dirinya dalam situasi misterius yang menegangkan.

Bagi para penggemar reality club, kemunculan Fathia di Picnic Pesona tentu menjadi kesempatan menarik untuk melihat sisi lain dari sang penyanyi. Jangan lupa saksikan episode “Gedang Renteng” di Vision+ dan lihat bagaimana Fathia Izata berhasil memerankan karakter menarik dalam cerita menegangkan ini.

Dengan latar belakang cerita yang unik dan pementasan yang rapi, episode ini merupakan bagian dari Piknik Peson yang menyenangkan dan layak untuk ditonton. Jangan lewatkan tontonan gratis setiap episode Vision+ Originals Picnic Pesona dengan klik di sini. Unduh aplikasi Vision+ sekarang!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours