Persija Jakarta Lepas 3 Pemain ke Timnas Indonesia, Carlos Pena : Semoga Tidak Cedera

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Pelatih Persija Batavia Carlos Pena memastikan akan melepas 3 pemainnya ke Timnas Indonesia yakni Rizky Risho, Muhammad Ferrari, dan Witan Sulaeman. Ia berharap ketiganya tidak mengalami cedera saat kembali ke klub.

Tim Garuda – julukan timnas Indonesia, akan menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia mulai 5 September 2024 hingga 10 Juni 2025. Timnas Indonesia tergabung di Grup C bersama Jepang, Bahrain, China, Arab Saudi, dan Australia. .

Carlos Pena mendapat kabar bahwa dirinya telah memastikan Kemayoran Tigres, pemain berjuluk Persija, akan bergabung dengan timnas Indonesia. Ia tak kesulitan melepas tiga pemainnya karena turnamen tersebut juga sedang jeda internasional.

Riho, Ferrari, dan Witan sudah dipanggil ke timnas, kata Carlos Pena di Batavia, Sabtu (24/8/2024).

Pelatih asal Spanyol itu mengajak para pemainnya untuk memberikan kontribusi terbaiknya untuk timnas Indonesia. Ia pun berharap ketiganya baik-baik saja saat kembali ke klub.

Saya berharap para pemain yang dipanggil ke timnas bisa memberikan usaha yang baik, menang dan tidak cedera, ujarnya.

Tim yang dilatih Shin Tae-yong ini akan menjalani pemusatan latihan pada akhir Agustus mendatang. TC tersebut agar tim berlogo Garuda di dadanya ini siap berlaga di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pada laga terdekat, Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi. Pertemuan kedua pihak akan digelar di kediaman Raja Abdullah pada 6 September 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours