Shiloh Jolie Umumkan Hapus Nama Brad Pitt di Media Cetak

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Putri Brad Pitt, Shiloh Jolie terus menuntut agar nama sang aktor dihapus secara hukum. Putra Angelina Jolie juga memasang iklan di surat kabar LA Times.

Shiloh, yang menyewa dan membayar pengacaranya sendiri ketika dia mengajukan pembatalan nama Pitt yang berusia 18 tahun Mei lalu, mengajukan untuk mengubah namanya dari Shiloh Nouvel Jolie-Pitt menjadi Shiloh Nouvel Jolie, menurut informasi yang diterbitkan oleh TMZ.

Iklan adalah langkah umum sebelum pengadilan menyetujui perubahan nama. Pemberitahuan itu juga mengatakan bahwa siapa pun yang menentang petisi tersebut harus hadir di pengadilan pada akhir bulan ini.

Brad Pitt dikatakan “marah dan kesal” karena putrinya Shiloh menyerahkan namanya pada usia 18 tahun.

Pernyataan yang Shiloh bayar sendiri menandakan konflik buruk antara Pitt dan Jolie bisa berlanjut dalam bentuk tuntutan hukum terhadap enam anak mantan pasangan tersebut.

Ada pertarungan hak asuh yang lama, yang membuat Pitt mendapatkan hak asuh 50-50 pada tahun 2021, tetapi hal itu dibatalkan di tingkat banding.

Dia meminta hakim turun tangan dan memberi tahu Angelina bahwa dia tidak boleh mendengarkan percakapan teleponnya dengan anak-anak. Hakim juga memerintahkan ‘terapi unifikasi’ untuk Pitt dan anak-anaknya.

Aktor tersebut membangun taman skate di rumahnya untuk Shiloh, dan baru-baru ini sebuah studio seni untuk mengekspresikan minatnya pada seni.

Dia mengirim mobil dan penjaga untuk membawa anak-anak dari rumahnya setiap kali ada kunjungan ke penjara. Sayangnya, tidak ada yang menyatukan mereka.

Faktanya, putra Pax mengatakan dalam sebuah postingan Instagram pada tahun 2016 bahwa keempat adiknya – termasuk Shiloh – ‘gemetar karena kagum padanya’. Kedua kakak laki-lakinya menolak untuk melihatnya saat itu.

Situasi saat ini menyebabkan anak-anak – Maddox, 22 tahun, Pax, 20 tahun, Zahara, 19 tahun, Shiloh, 18 tahun, serta Knox dan Vivienne, 16 tahun – membentuk geng beranggotakan tujuh orang dengan mantan mereka. -suami.

Pitt telah terlibat dalam perselisihan perceraian selama bertahun-tahun, yang tampaknya bermula dari insiden di pesawat pada tahun 2016 di mana Jolie menuduh Pitt melakukan penyerangan terhadapnya.

Laporan FBI tentang insiden tersebut, yang dirilis pada tahun 2022, menunjukkan Jolie menuduh Pitt melakukan penyerangan fisik terhadapnya selama penerbangan ke California pada tahun 2016 terkait dengan anak-anak mereka.

Jolie mengatakan kepada FBI bahwa Pitt menyuruh putranya untuk ‘membuat keluarga ini berantakan,’ dan dia mengatakan bahwa Pitt menabrak langit-langit pesawat sebanyak empat kali.

Dia mengatakan ada suatu masa ketika bir dituangkan ke atasnya dan dia berbagi selimut dengan beberapa anak.

Sumber dekat Pitt belakangan mengatakan bahwa ia tidak pernah memukul anak-anaknya, meski mereka mengaku minum alkohol.

Hal ini terjadi di tengah klaim baru-baru ini bahwa perceraian Pitt dan Jolie – yang kini telah berusia delapan tahun – masih berlangsung karena tidak ada bintang yang bisa ‘melepaskannya’.

Sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa “perbedaan merajalela” dalam hubungan mereka, dan menambahkan bahwa “segala sesuatunya menjadi buruk dan tidak berjalan baik bagi semua orang.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours