PT Semen Baturaja siapkan pasokan kinerja semester II di Palembang

Estimated read time 1 min read

Palembang (ANTARA) – PT Semen Baturaja menyiapkan pengukuran kinerja semester II di pusat distribusi di Palembang (DC) untuk meningkatkan hasil terbaik di sisa tahun 2024.

Komisaris PT Semen Baturaja Inosentius Samsul di Palembang, Jumat mengatakan, pihaknya bersama Kantor DC Palembang melakukan pengecekan langsung mulai Selasa, 13 Agustus 2024 untuk menyiapkan fasilitas pelaksanaan kinerja semester II.

Ia menambahkan, DC Palembang berharap dapat menjadi pemimpin dalam peningkatan distribusi produk agar efisien dan efektif pada Semester II/2024. Ia juga menyoroti pentingnya persiapan dan perbaikan yang lebih baik di seluruh bidang perusahaan. Baca Juga: Semen Baturaja Raih Penghargaan Presentasi TJSL Sementara itu, Direktur Utama SMBR Suherman Yahya menegaskan, pihaknya melakukan berbagai perubahan dan inovasi untuk meningkatkan kinerja pada Semester II/2024 dan berintegrasi dengan induk industri SIG.

“Kami memahami bahwa hasil kinerja masih perlu ditingkatkan pada Semester II/2024. Oleh karena itu, kami fokus pada distribusi dan peningkatan produksi untuk mencapai tujuan yang lebih baik pada Semester II/2024,” jelas Suherman.

Ia menambahkan, Semen Baturaja terus meningkatkan operasional dan memastikan seluruh sumber daya perusahaan digunakan secara efisien. Dengan langkah yang diambil, Semen Baturaja optimistis bisa meraih hasil lebih baik di sisa tahun 2024. Baca juga: Tur Observasi Keselamatan Semen Indonesia Group di Pabrik Baturaja

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours