8 Tempat Makanan Enak di Sarinah, dari Camilan hingga Kuliner Nusantara

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Surganya pecinta kuliner, Sarina Jakarta Pusat, Thamrin punya banyak tempat untuk menikmati santapan lezat. Beragam makanan bisa Anda temukan di sini, mulai dari jajanan hingga masakan Indonesia.

Daftar restoran lezat di Salina ini akan memuaskan selera Anda dengan hidangan spesial yang tak terlupakan. Jika Anda menyukai masakan internasional modern, pastikan untuk mampir ke lokasi ini saat dibuka kembali pada tahun 2022.

Temukan masakan lezat di setiap sudut Salina dan nikmati pengalaman bersantap yang sempurna. Sedangkan Sarina sendiri terkenal sebagai restoran legendaris di Jakarta yang bersejarah sehingga menjadi destinasi berbagai kuliner daerah.

Berikut 8 tempat makan enak di Salina yang dihimpun dari berbagai sumber, Senin (15 Juli 2024).

8 restoran lezat di Salina

1. Donat Sarina

Jajanan yang wajib dicoba ini terletak di lantai Sarina LG, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Sesuai dengan namanya, Donat Sarinah menawarkan oleh-oleh menarik dengan topping klasik seperti taburan, keju, gula, dan buah. Harganya juga terjangkau kurang dari 50.000 Rupiah.

2. Sari-sari

Didirikan pada tahun 1967, Sari Sari menawarkan beragam makanan ringan. Terletak di lantai dasar Salina, lokasi ini menjual ayam alem alem, ambonbika, shortbread gula merah, omelet, jon kombanka, onde onde, risole dan kue. , Harga Wingko Babat mulai dari Rp 2.000.

3. Mama Roz Ogier

Seperti namanya, Mama Ro’s Juice menawarkan jus sehat yang terbuat dari 100% buah dan sayuran asli. Selain itu, minuman ini dibuat tanpa bahan tambahan atau pengawet dan hadir dalam berbagai pilihan rasa. Mulai dari mangga, lalu air kelapa, lalu wortel.

4. Kota Dim Sum

Terletak di lantai dua Gedung Salina, Dimsum Castle menyajikan beragam masakan lezat. Menunya banyak yang enak, mulai dari mie, bubur, hingga produk olahan ikan. Ada banyak jenis roti dengan rasa yang lembut dan bentuk yang lucu. Restoran ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Harga mulai dari Rp 50.000.

5. 5 burger monyet

Five Monkeys Burger menyajikan burger dan hot dog khas California dengan harga mulai dari Rp 50.000. Mereka juga memiliki gorengan yang lezat seperti kentang goreng, kentang goreng, dan bawang bombay. Mereka juga memiliki nacho dan kentang goreng keju cabai.

6. Bali Timbungan

Bali Timbugan menawarkan banyak masakan khas Bali. Saat Anda berada di Salina, pastikan untuk mencicipi nasi campur Bali, sup ikan, bakwan jagung, ayam betutu, cumi dengan sambal mata, dan penekan kangkung yang pedas dan beraroma. Untuk hidangan penutup, Anda juga bisa memilih bubur ketan hitam atau pasta kacang yang lezat.

7. Sendok Keadilan

Jika Anda menyukai es krim, cobalah True Spoon yang tersedia dalam berbagai rasa. Dari mangga yang menyegarkan, matcha, dan kue keju stroberi hingga blueberry lemon ricotta. Anda juga bisa menikmati nikmatnya es krim di tempat. Harga mulai dari kurang lebih Rp 50.000.

8. Pasar Nusantara

Pasar Nusantara merupakan food court yang terletak di dalam gedung Sarina yang menyajikan berbagai makanan dan minuman lezat. Di sini Anda bisa menemukan mie aceh, acar betawi, salad buah, dan bola goreng tradisional. Ada pula Kopi S Tak Kie yang sudah beroperasi di Jakarta Barat sejak tahun 1927.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours