Maia Estianty Ajak Syifa Hadju Liburan ke London: Alhamdulillah Formasi Lengkap Anak dan Calon Mantu

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Hubungan Syifa Hadju dan Al Rumi tengah menjadi sorotan belakangan ini. Apalagi, Saifa semakin sering muncul di acara kumpul keluarga El Rumi.

Banyak netizen yang meminta L mengajak Saifa Hadju menghabiskan liburan bersama keluarganya. Pasalnya, El Rumi yang sudah lima tahun melajang ini biasanya berlibur sendirian bersama keluarga dan kerap mengajak pacarnya bersama Maia Estianty dan Irwan Mussry serta kakak dan adiknya Al dan Dul.

Nampaknya keinginan netizen tersebut terkabul karena Maia Estianty mengungkap keluarganya sedang merencanakan liburan bersama.

Maia Estianty, Rabu (4/9/2024) dari channel YouTube Starpro mengatakan, “Kemarin saya juga sempat ngobrol soal pergi berlibur.

Plan Maya dan keluarganya pergi berkunjung ke London, tujuan yang sering mereka datangi. Namun karena Syifa Hadcu tidak pernah ada, Al Rumi ingin jatuh cinta padanya di kota tempat dia menuntut ilmu.

“Anak-anak berpikir untuk pergi ke London lagi. Saya bertanya, ‘Ada kota lain?’ London itu selalu membosankan.” Kata L, Saifa belum pernah ke London, jadi kita harus mengantarnya, itu sudah cukup,” kata Maya. .

Maia Estianty bahagia akhirnya keluarganya bisa kompak karena ketiga anaknya sudah punya pacar.

“Memang benar biasanya salah satu dari anak-anak ini punya pasangan, tidak punya saudara kembar, atau punya dua pacar dan tidak punya saudara ipar. Jadi saya senang karena pada akhirnya, anak-anak berkata, ‘Anak itu mengerti. Sayang.’

Maia sebelumnya mengungkapkan, liburan bersama menjadi kesempatan untuk mengenal lebih dekat karakter masa kecil favoritnya, seperti Tisa Biyani dan Alyssa Daguis. Kini setelah El Rumi memiliki seorang putri, Maya pun ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama Ziya Hadju.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours