Meghan Markle Iri dengan Rumah Pangeran William-Kate Middleton, Sebut Harry Harus Dapat Lebih

Estimated read time 2 min read

Inggris – Meghan Markle sempat iri dengan rumah Pangeran William dan Kate Middleton saat pertama kali berkunjung. Inilah sebabnya dia yakin Pangeran Harry berhak mendapatkan lebih banyak materi.

Melansir Independent, Sabtu (8/10/2024), Pangeran Harry dan Meghan Markle saat itu tinggal di salah satu rumah terkecil di Nottingham Cottage yang memiliki dua kamar tidur dan hanya satu kamar mandi.

Sementara itu, Pangeran William dan Kate Middleton tinggal di Apartemen 1A yang luas dengan 20 kamar. Ini telah menjadi rumah mereka di London sejak mereka menikah pada tahun 2011.

“Ketika Meghan dan Harry minum-minum di flat William dan Catherine, saat mereka masih tinggal di Nottingham Cottage di seberang jalan, dapat dipahami bahwa Meghan dan Harry terkejut dengan perbedaan antara kedua saudara perempuan tersebut,” kata penulis Rob Jobson.

Foto/Glamour

“Aku tidak mengatakan Meghan cemburu, tapi dia pasti terkejut melihat betapa mewahnya kehidupan kakaknya, Harry, dibandingkan dengan tempat tinggal mereka. Itu mungkin awal dari semua ketegangan di antara kedua pasangan,” sumber itu menambahkan.

Biografi Jobson tentang Putri Wales menyebutkan William telah melarang menantu perempuannya mengenakan perhiasan apa pun milik mendiang ibunya, Putri Diana, ketika dia menikah dengan Harry pada tahun 2018. Namun, Kate diizinkan memakainya saat itu.

“Meghan memahami bahwa William berada di atas suaminya dalam garis keturunan kerajaan sebagai pewaris takhta, tapi menurutnya Harry juga seorang pangeran kerajaan. Jadi dia pantas mendapatkan materi lebih banyak,” jelas Jobson.

“Dia kesal dengan perbedaan itu,” tambahnya.

Pangeran berusia 39 tahun itu mengenang rasa malu yang dirasakannya saat pertama kali membawa Meghan ke Nottingham Cottage. Hal itu terungkap dalam memoarnya yang menghebohkan keluarga kerajaan Spare.

“Saya senang menyambut Meg di rumah saya, tapi juga malu. Nott Cot bukan istana,” tulis Harry.

Pasangan itu kemudian pindah ke Frogmore Cottage dengan lima kamar tidur. Mereka meninggalkan tempat tinggal permanen mereka musim panas lalu setelah mengundurkan diri sebagai bangsawan pada tahun 2020.

Menurut laporan, properti yang membutuhkan biaya renovasi lebih dari £2 juta atau Rp 40 miliar itu saat ini kosong.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours