Huawei Watch GT5 series dilego di Indonesia mulai Rp3.4 jutaan

Estimated read time 3 min read

Jakarta (ANTARA) – Huawei Device Indonesia resmi menjual seri Huawei Watch GT5 ke pasar Indonesia dengan harga mulai dari Rp 3,4 jutaan.

Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan sistem terbaru bernama Huawei TruSense yang mengintegrasikan seluruh sensor pemantauan kesehatan sehingga lebih andal sebagai asisten sehari-hari pengguna.

“Seiring dengan komitmen berkelanjutan terhadap teknologi, Huawei akan terus mendukung gaya hidup sehat pengguna melalui peningkatan teknologi yang akan menjadikan produk kami relevan untuk semua kalangan,” kata Country President Huawei Device Indonesia, Huiler Fan, dalam keterangan yang diterima, Jumat.

Memperkenalkan kepada awak media, dihadirkan seri Huawei Watch GT5 yang terdiri dari Huawei GT5 Pro dan Huawei GT5 yang masing-masing terdiri dari dua ukuran dengan personalisasi gaya yang berbeda.

Huawei GT5 Pro hadir dalam dua ukuran: 46mm dan 42mm, keduanya dengan dua strap masing-masing, sedangkan Huawei GT5 hadir dalam dua ukuran: 46mm dengan tiga strap dan 41mm dengan dua strap.

Salah satu fitur menarik dari seri Huawei Watch GT5 adalah hadirnya “Wellness Assistant” yang ditenagai teknologi terbaru Huawei, yaitu sistem Trusense.

Ini merupakan pembaruan pada sensor indikator pendeteksi tekanan yang sudah hadir pada seri Huawei GT Watch generasi sebelumnya.

“Asisten Kesehatan” juga dapat berupa tampilan jam yang ditandai dengan simbol panda dengan ekspresi berbeda.

Selanjutnya sebagai asisten kesehatan emosional, Panda akan menampilkan emosi yang dirasakan pengguna sepanjang hari, mulai dari kemarahan, kesedihan, kebahagiaan hingga stres, yang semuanya dapat dideteksi dengan harapan pengguna tidak hanya dapat menjaga kesehatan fisik tetapi juga kesehatan mental. .

Keunggulan lain yang ditawarkan seri ini adalah ketahanannya.

Huawei Watch GT5 46mm dan Huawei Watch GT5 Pro 46mm disebut-sebut memiliki daya tahan baterai hingga dua minggu penggunaan.

Sedangkan Huawei Watch GT5 berukuran 41mm dan Huawei Watch GT5 Pro berukuran 42mm, meski memiliki ukuran baterai yang lebih kecil namun tetap memiliki kegunaan yang baik hingga tujuh hari penggunaan.

Saat khusus membahas Huawei Watch GT5 Pro yang merupakan edisi baru dari seri GT, Huawei menambahkan fitur-fitur premium yang membuat jam tangan pintar ini terlihat sangat pintar dengan beragam fitur utama.

Kemewahan fungsionalitas tersebut dapat dirasakan melalui hadirnya monitoring dan pengukuran posisi golf yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna, baik pegolf pemula maupun mahir sekalipun.

Fitur mewah lain yang ditawarkan pada jam tangan ini adalah dukungan fungsi “diving free” dengan ketahanan air yang ditingkatkan dibandingkan seri Watch GT generasi sebelumnya, sehingga membuat jam tangan ini dapat digunakan untuk menyelam hingga kedalaman. 40 meter. .

Soal harga, Huawei Watch GT5 46mm hadir dengan pilihan strap anyaman biru dan kulit komposit coklat yang dibanderol Rp3.599.000, dan varian strap fluoroelastomer hitam dibanderol Rp3.499.000.

Sedangkan untuk versi 41mm, Huawei Watxh GT 5 hadir dengan pilihan strap anyaman coklat dan kulit komposit putih dibanderol Rp 3.599.000.

Jadi Huawei Watch GT 5 Pro 46mm dengan strap elastomer hitam dijual Rp 4.599.000, sedangkan varian strap titanium dijual Rp 6.599.000.

Sedangkan Huawei Watch GT 5 Pro pilihan ukuran 42mm varian white fluorescent rubber strap dijual Rp 5.999.000, dan varian white ceramic dijual Rp 7.999.000.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours