Jelang Olimpiade Paris 2024, Rinov/Pitha Gugup

Estimated read time 2 min read

Rinov Rivaldi/Pita Haningtias Mentari mengakui masih ada rasa grogi jelang Olimpiade Paris 2024, namun ganda campuran Indonesia sangat bersemangat menjadi tuan rumah pesta olahraga empat tahunan tersebut karena merupakan yang pertama bagi mereka.

“Saya mencoba menikmati semuanya sebelum Olimpiade, tapi semua orang gugup, saya juga,” kata Rynov dalam keterangan pers, Minggu (21/7/2024).

Dan Peeta mengungkapkan hal yang sama. Meski gugup, ia juga mengaku sangat bersemangat. Menurutnya, proses persiapan yang dilakukan selama ini cukup berbeda. Mengingat ajang yang akan mereka ikuti merupakan ajang olahraga bergengsi di dunia.

“Saat kami semakin dekat dengan Olimpiade, saya gugup karena saya tidak tahu bagaimana kelanjutannya, tapi saya bersemangat. Jadi aku ingin menggunakannya sebagai motivasi,” kata Peeta.

“Sejauh ini saya sangat senang karena saya belum pernah merasakan hal seperti ini. Persiapannya berbeda dengan pertemuan biasa, arisan, dan lain-lain. Ada perjuangan tersendiri,” lanjutnya.

Sebagai informasi, tim bulu tangkis Indonesia mengirimkan enam wakilnya ke Olimpiade Paris 2024, selain Rinov/Pita, lima wakil lainnya adalah Jonathan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Apriani Rahayu/. . Siti Fadia Silva Ramadhani.

Bulutangkis akan digelar mulai 27 Juli hingga 5 Agustus di Arena Porte De La Chapelle, Adidas Arena. Bisa dibilang Rinov/Pita sendiri merupakan grup tangguh. Pasangan peringkat 13 dunia itu tergabung di Grup A bersama pemimpin Tiongkok Zheng Si Wei/Huan Ya Tsiong, pemain top Korea Kim Won Ho/Jong Na Yoon, dan tuan rumah Tom Gickel/Delphine Delroux.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours