Anggota MONSTA X rayakan kepulangan Minhyuk dari tugas wajib militer

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (ANTARA) – Anggota MONSTA

Minhyuk menyelesaikan wajib militernya di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi Infanteri ke-5 di Distrik Yeonchon pada tanggal 4 April 2023, dan menyelesaikannya pada tanggal 3 Oktober 2024.

Seluruh anggota MONSTA X berkumpul untuk menyambut kembalinya Minhyuk. Mereka berbagi foto bersama anggota tim di akun media sosial X.

Selaku agensi yang menaunginya, Star Entertainment bercerita tentang pengalaman Minhyuk selama menjalani wajib militer.

Minhyuk berkata, “Ketika aku bertugas di militer, aku sedikit meningkat sebagai pribadi, dan itu adalah saat yang sangat berharga dalam hidupku.”

Dia berterima kasih kepada MONBEBA dan MONSTA

Minhyuk pun mengucapkan terima kasih kepada anggota timnya. Dia berjanji untuk melakukan pekerjaan yang lebih baik dan berusaha lebih keras untuk mengurus grup sambil memenuhi wajib militer anggota lainnya.

Saat siaran langsung di saluran YouTube resmi MONSTA X, Minhyuk mengatakan dia sedang mempersiapkan fanmeeting.

Fanmeeting “2024 MINHYUK Fan Event (Let’s Go! 5rae)” dijadwalkan pada 6 Oktober 2024 di Yes24 Live Hall di Seoul, Korea, dan acara ini gratis untuk semua pengunjung.

Beberapa anggota MONSTA X masih menjalani wajib militer. Johnny akan menyelesaikan wajib militernya pada bulan Januari, Kihyun pada bulan Februari, dan Hyungwon pada Mei 2025.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours