GEMINI akan tampil di Jakarta pada 19 Oktober 2024

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi solo asal Korea Selatan GEMINI akan tampil di Jakarta pada 19 Oktober 2024 dalam rangkaian konser “Miles Away” GEMINI SEASON of The World Tour-Asia.

Aruba Room di Jakarta Selatan menyambut penggemar Indonesia dengan Kwaca dan DJ Pool untuk pertunjukan mulai pukul 20:00 WIB di Kasablanka Hall.

“Halo, saya GEMINI. Tanggal 19 Oktober 2024 saya akan menggelar konser pertama saya di Jakarta bersama Kwaca dan DJ Pool,” kata GEMINI dalam siaran pers promotor di Jakarta, Jumat.

“Banyak hal yang sudah kami persiapkan untuk kalian, datang dan nikmati kemeriahan acaranya nanti, sampai jumpa,” ujarnya.

Tiket pertunjukan GEMINI dapat dibeli di loket.com. Harga unit VIP Rp 1,4 juta, unit CAT 1 Rp 750 ribu.

GEMINI adalah produser, penyanyi dan rapper asal Korea Selatan di bawah label At Area. Pria bernama asli Kim Jae-min ini mengawali tahun 2020 dengan lagu Going. GEMINI kemudian merilis “Know Me” (2021), “Mon Amour” (2022) dan “Up Late” (2023). Pada 25 September 2024, ia merilis mini album berjudul In too deep yang berisi delapan lagu pilihan. Baca Juga: BABYMONSTER Mulai Syuting Video Musik Untuk Full Album Pertama

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours